Berita Bekasi Nomor Satu

Mantan Birokrat Nyaleg lewat Partai Golkar  

FOTO BERSAMA: Mariana, bakal caleg Golkar Dapil IV foto  bersama warga di Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi. ISTIMEWA  

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Nama Mariana masih berkibar di kalangan birokrat Pemkot Bekasi. Usai purnabakti, mantan Sekretaris Dinas Perhubungan ini rupanya tetap eksis.

Namun, kali ini Mariana tampil sebagai bakal calon anggota legislatif (Caleg) dari Partai Golkar untuk kursi DPRD Kota Bekasi di daerah pemilihan (Dapil) IV.

Sejauh ini Mariana telah tercatat dalam Daftar Calon Sementara (DCS) Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan mengaku telah turun untuk sosialisasi di wilayah pemilihan yang meliputi Kecamatan Jatiasih, Jatisampurna, dan Pondok Melati.

BACA JUGA: Partai Golkar Siap Perang Terbuka dan Gerilya

“Saya sudah sosialisasi ke perkampungan maupun perumnas. Saya temui calon pemilih saya mulai dari usia millenial, ibu-ibu maupun bapak-bapak. Serta tokoh dan pemuka agama,” kata Mariana kepada Radar Bekasi, Rabu (20/9/2023).

Mariana mengaku memiliki basis pemilih di Jatiasih. Basis itu dia miliki karena saat menjadi birokrat, Mariana terbilang lama menjabat sebagai Sekretaris Camat dan Camat Jatiasih.

“Yang penting saya diberikan keridhoan dan menjadi tujuan saya untuk mengabdi jika dipercaya menjadi anggota DPRD Kota Bekasi,” ucapnya.(pay)

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin