Berita Bekasi Nomor Satu

Partai Golkar Siap Perang Terbuka dan Gerilya

KONSOLIDASI: Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi Akhmad Marjuki saat berada di panggung dalam kegiatan konsolidasi di Dapil VI Kabupaten Bekasi, di lapangan sepak bola Desa Sukakarya, Kecamatan Sukakarya, Sabtu (9/9). KARSIM PRATAMA/RADAR BEKASI

RADARBEKAS.ID, BEKASI Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bekasi menyatakan siap perang terbuka dan gerilya pada kontestasi Pemilu 2024. Semangat juang ini terus dikoarkan para pengurus pada dalam setiap kegiatan konsolidasi di seluruh daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten Bekasi.

“Partai Golkar siap perang terbuka dan perang gerilya untuk mengantarkan Caleg-Caleg ke Gedung DPRD, dengan target 14 kursi,” ujar Wakil Ketua Bapilu DPD Partai Golkar Jabar Dapil IX, Mohammad Amin Fauzi, kepada Radar Bekasi, Sabtu (9/9/2023).

Amin menjelaskan, semangat untuk berperang terbuka yang ia maksud adalah partainya saat ini berani melakukan konsolidasi ke titik-titik tertentu di seluruh lapisan masyarakat.

“Jadi kita masuk ke semua sasaran untuk menggempur kekuatan supaya 14 kursi dan punya bupati Bekasi 2024,” tuturnya.

Berdasarkan hasil survei internal DPD Partai Golkar Jawa Barat, Amin menyampaikan, Kabupaten Bekasi masih unggul untuk sementara, karena pada Pemilu 2024 diprediksi bakal menjadi pemenang. Namun demikian tak membuat para pengurus di Kabupaten Bekasi jemawa dengan hasil tersebut. Pasalnya setelah konsolidasi di tingkat Dapil, akan dilanjutkan ke lingkup yang lebih kecil, yakni kecamatan.

“Nanti di kecamatan konsolidasi organisasi, beliau (Marjuki) akan turun habis, dan main jor-joran, untuk sebuah pembentukan kekuatan di hari H pada tanggal 14 Februari 2024,” katanya.

BACA JUGA: Akhmad Marjuki Uji Taji Bacaleg lewat Aksi Konsolidasi

“Partai Golkar dikenal dengan tradisi juara di Pileg dan Pilkada. Punya Ketua DPRD, Bupati dan Wakil Bupati. Dibawah kepemimpinan dan komandan Pak Marjuki, Partai Golkar akan bertahan dan mempertahankan kekuatan-kekuatan lama, sehingga tradisi menang dan juara akan terealisasi pada 2024,” sambungnya.

KONSOLIDASI: Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi Akhmad Marjuki saat berada di panggung dalam kegiatan konsolidasi di Dapil VI Kabupaten Bekasi, di lapangan sepak bola Desa Sukakarya, Kecamatan Sukakarya, Sabtu (9/9). KARSIM PRATAMA/RADAR BEKASI

Pada Sabtu (9/9) kemarin, DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi melakukan konsolidasi di Dapil VI (enam) Kabupaten Bekasi, yang berlangsung di lapangan sepak bola Desa Sukakarya, Kecamatan Sukakarya. Dalam konsolidasi tersebut, ratusan pendukung para Calon Legislatif (Caleg) yang berasal dari Dapil VI memadati lokasi acara.

“Jadi ini konsolidasi yang ketiga, tinggal empat Dapil lagi. Setiap hari Sabtu kita konsolidasi per Dapil. Setelah konsolidasi per Dapil, baru per kecamatan,” ucap Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Akhmad Marjuki, usai konsolidasi selesai.

Mantan Plt Bupati Bekasi ini menuturkan, bahwa partainya sudah menargetkan setiap Dapil minimal dua kursi, agar bisa mencapai target yang sudah dicanangkan yakni 14 kursi. Oleh karena itu dirinya menghimbau agar semua Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) harus terus bergerak siang dan malam.

“Dua kursi harga mati, itu minimal. Saya imbau ke semua Bacaleg harus terus bergerak siang dan malem, itu sudah berjalan dengan sendirinya,” tuturnya. (pra)

UNDANGAN: Para undangan yang terdiri dari tokoh masyarakat dan pengurus partai Golkar saat menghadiri kegiatan konsolidasi di Dapil VI Kabupaten Bekasi, di lapangan sepak bola Desa Sukakarya, Kecamatan Sukakarya, Sabtu (9/9). KARSIM PRATAMA/RADAR BEKASI

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin