Berita Bekasi Nomor Satu

Kampanye “Tipis-tipis” Ala Ahmadi

Ahmadi Madong

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Ahmadi Madong, bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) PKB untuk DPRD Kota Bekasi memilih bersosialisasi via jalur religi. Bacaleg yang bertarung di daerah pemilihan (Dapil) IV Kota Bekasi ini kerap turun dalam kegiatan keagamaan seperti pengajian dan momentum besar umat muslim.

“Sampai detik ini turun ke warga. Itu ada momen tertentu saja. Seperti Maulid, atau acara keagamaan lain sebagainya,” kata Ahmadi kepada Radar Bekasi, Minggu (24/9/2023).

Di dapil IV yang meliputi wilayah Kecamatan Jatiasih, Pondok Melati, dan Jatisampurna, Ahmadi sama sekali tidak membatasi calon konstituennya. Baik itu batasan umur, gender, maupun profesi.

BACA JUGA: PKB-NasDem Bertemu di Kantor PKS, Ahmad Syaikhu: Mohon Maaf Tidak Ada yang Warna Biru

Ahmadi mengaku lebih memilih turun langsung ke masyarakat ketimbang banyak memasang alat peraga kampanye (APK). Ia berharap, pada Pemilihan Legislatif 2024, dirinya mampu meraih dukungan mencapai 17 ribu suara. Target tersebut juga merupakan target partai dalam meraup 10 persen suara dari total suara di setiap dapil.

“Saya masih tipis-tipis lakukan sosialisasi. Kalau sudah DCT baru saya akan lakukan sosialisasi lebih intens lagi,” ujarnya. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin