Berita Bekasi Nomor Satu

Sudah Hampir Sepekan Pimpin Kota Bekasi, Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhamad Tanpa Rumah Dinas, Bolak-Balik DKI-Bekasi

Ilustrasi rumah dinas kepala daerah Kota Bekasi.

RADARBEKASI.ID, BEKASI SELATAN – Sudah hampir sepekan memimpin Kota Bekasi, Pj Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhammad belum menempati rumah dinas. Sejak resmi dilantik menjadi Pj Wali Kota Bekasi dan bertugas di Kota Bekasi, mantan Kabiro Hukum Kemendagri itu memilih bolak balik dari kediamannya di DKI ke Bekasi.

Selama ini, rumah dinas Wali Kota Bekasi berada di Perumahan Kemang Pratama, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi. Di rumah inilah, hampir semua Wali Kota Bekasi bertempat tinggal sejak Wali Kota Akhmad Zurfaih, termasuk yang terakhir Tri Adhianto. Hanya Mochtar Mohamad dan Rahmat Effendi yang memilih tetap tinggal di kediamannya masing-masing.

Asisten Daerah (Asda) 3 Kota Bekasi Dwie Andyarini mengaku rumah dinas untuk Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhamad masih dalam proses. Namun, terkait di mana bakal rumah dinas yang bakal ditempati Pj Wali Kota, Dwie menjawab diplomatis. “Rumah dinas Pj Wali Kota kita sedang proses. Dimana rumah dinasnya coba ke Kabag Umum deh,” kelit Dwie.

BACA JUGA: Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhamad Bertemu Pimpinan DPRD, Bahas Masalah Ini

Menurut Dwie, rumah dinas Wali Kota Bekasi yang berada di Kemang Pratama, Rawalumbu dan sempat ditempati oleh Tri Adhianto sudah dikosongkan sejak tanggal 21 September. Termasuk sejumlah mobil dinasnya pun telah dikembalikan.

“Sepertinya beliau (Tri Adhianto) sudah keluar dari rumah dinas. Mobil dinas juga sudah dikembalikan. Rumah tersebut belum bisa ditempati oleh Pj Wali Kota Bekasi,” tukasnya tanpa menjelaskan lebih lanjut alasannya. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin