Berita Bekasi Nomor Satu

Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhamad Bertemu Pimpinan DPRD, Bahas Masalah Ini

Pj Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhamad (kemeja merah) di DPRD Kota Bekasi usai bersilaturahmi dengan pimpinan DPRD Kota Bekasi, Jumat (22/9/2023). Foto Ahmad Pairudz/Radarbekasi.id

RADARBEKASI.ID, BEKASI TIMUR – Pj Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhamad menyambangi DPRD Kota Bekasi didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Junaedi, Asisten Daerah (Asda), Staf Ahli dan sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Jumat (22/9/2023).

Dalam kunjungannya ke lembaga legislatif yang berlangsung sekitar setengah jam, Pj Wali Kota Gani Muhammad bertemu dengan pimpinan DPRD Kota Bekasi.

Usai pertemuan, Sekda Junaedi mengatakan, agenda kedatangan Pj Wali Kota Gani Muhamad ke DPRD Kota Bekasi dalam rangkaian silaturahmi dan koordinasi statusnya sebagai penjabat kepala daerah.

BACA JUGA: Hari Pertama Pj Wali Kota Bekasi Bertugas, Gani Muhamad Ungkap ASN dan Dukungannya

“Silaturahmi dan memperkenalkan diri ke para Pimpinan DPRD Kota Bekasi,” ungkap Sekda Junaedi saat ditemui usai pertemuan di DPRD Kota Bekasi, Jumat (22/9/2023).

Saat ditanya lebih lanjut soal agenda pertemuan, apakah membahas APBD Perubahan 2023 dan RAPBD 2024, Junaedi menjawab diplomatis.

“Belum ada pembahasan ya. Kita dua hari ini masih Rakor antar OPD. Mungkin kalau sudah banyak masukan baru pembahasan pekerjaan di Kota Bekasi,” singkatnya.

BACA JUGA: Ketua DPRD Kota Bekasi Desak Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhamad Segera Tangani Krisis Air Bersih dan Netralitas ASN

Di tempat yang sama, Pj Wali Kota Bekasi, Raden Gani Muhamad membenarkan Junaedi, bahwa pertemuan dengan pimpinan DPRD Kota Bekasi sebatas silaturahmi.

“Saya ke sini (DPRD Kota Bekasi, red) silaturahmi dengan para pimpinan. Belum bahas pekerjaan,” tukasnya. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin