Berita Bekasi Nomor Satu

Partai NasDem Kabupaten Bekasi Bebenah Sebelum Penetapan DCT

TURUN GUNUNG: Pengurus DPD NasDem Kabupaten Bekasi saat melangsungkan kegiatan Goes to Dapil, beberapa waktu lalu. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Bekasi bakal mengevaluasi pengurus, kader, sampai bakal calon anggota legislatif (Caleg) sebelum penetapan Daftar Calon Tetap (DCT). Momentum bebenah partai ini dilakukan usai pengurus melaksanakan Goes To Dapil yang sudah berlangsung sejak bulan lalu.

“Kami mendapatkan catatan untuk Dapil I dan VII. Dari catatan tersebut, kita akan melakukan evaluasi,” ujar Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Bekasi, Marjaya Sargan, kepada Radar Bekasi, Senin (25/9/2023).

Banyak temuan, sambung Marjaya, ketika ia dan jajaran pengurus DPD melaksanakan kegiatan Goes To Dapil. Hal itu dilihat dari Bahkan antusiasme penyelenggaran di setiap dapil yang menjadi tujuaan.

“Kalau Caleg saja nggak hadir, tentu ini menjadi catatan, sedangkan kita ingin melihat kekuatan di masing-masing Dapil. Konsolidasi menjadi salah satu kunci untuk meraih kemenangan,” katanya.

“Kita akan melihat sejauh mana keseriusan maupun kesiapan mereka untuk bertempur di 2024 mendatang,” sambungnya.

BACA JUGA: Ditelikung saat Berduka, Partai NasDem Murka

Tak hanya Caleg, pengurus di tingkat DPC sampai ranting pun akan dievaluasi usai kegiatan Gowes To Dapil ini. “Sampai ke akar rumput yang tidak hadir tanpa alasan akan kita ganti. Ini persiapan menata untuk 2024 mendatang,” tuturnya.

Pada kesempatan ini dirinya juga menegaskan, bagi semua Caleg di wajidkan untuk memasang foto Capres Anies Rasyid Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin. Misalkan ada Caleg yang tidak memasang foto Capres dan Cawapres, itu sebagai bentuk penghianat terhadap partai

“Ketika Caleg tak memasang foto Capres dan Cawapres, tentu ini menjadi penghianatan terhadap partai, kita berjuang bukan hanya memperjuangkan diri kita, tapi juga harus memperjuangan Capres dan Cawapres,” tuturnya. (pra)

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin