Berita Bekasi Nomor Satu

Penggawa “AMIN” Optimis Kuasai Kota Bekasi   

KOALISI: Pimpinan partai pengusung pasangan capres Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar di Kota Bekasi seusai melakukan konsolidasi. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Jajaran pengurus partai pengusung pasangan bakal Calon Presiden  (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) melakukan konsolidasi di Posko Pemenangan AMIN di Jalan KH Noer Alie, tengah pekan lalu (28/9/2023).

Pertemuan perdana yang berlangsung di Posko Pemenangan “AMIN” ini dihadiri petinggi PKB, PKS, Nasdem dan Ummat.

BACA JUGA: Koalisi Pengusung Anies-Muhaimin di Kota Bekasi Siapkan Baja AMIN, Optimistis Menang 80 Persen

“Karena dari pusat sudah ada badan pemenangan. Jadi kita di Kota Bekasi siap-siap sebelum di bentuk badan tersebut melakukan konsolidasi persamaan persepsi terkait dengan konsolidasi Capres dan Cawapres AMIN di tingkat Kota Bekasi,” kata Ketua DPD NasDem Kota Bekasi, Aji Ali Sabana kepada Radar Bekasi, Minggu (1/10/2023).

Dalam konsolidasi tersebut, sambung Aji, jajarannya banyak membahas terkait langkah strategi untuk memenangkan pasangan AMIN. Aji menargetkan, pasangan Amin mampu meraup  80 persen suara di Kota Bekasi.

“Kita partai pengusung AMIN wajib bergerak. Maka dari itu saya menginstruksikan jajaran di Partai NasDem untuk memasang APK ada gambar AMIN. Begitu juga Partai pengusung lainnya. Kita akan bergerak bersama untuk perubahan AMIN pemenang di 2024 dan Partai pengusung juga menang di 2024,” tegasnya. (pay)

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin