Berita Bekasi Nomor Satu

Gunakan Angkot, Maling Angkut Sepeda Warga

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pencurian dua unit sepeda terekam kamera pengawas di Perumahan Cluster Puri Bukit Hijau Enam, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi. Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian berkisar Rp 7 juta rupiah.

Berdasarkan rekaman CCTV yang diterima Radar Bekasi, pelaku melakukan aksinya pada, Minggu (1/10) sekitar pukul 03.15. Dalam rekaman, salah satu pelaku memasuki rumah dan langsung mengambil sepeda yang tersimpan di halaman rumah. Setelah mendapati sepedanya, pelaku langsung menggotong sepeda lalu melewati pagar halaman komplek rumah warga.

Tak berselang lama pelaku lainnya langsung menerima dan langsung membawa kabur hasil curiannya dengan menggunakan angkot.

Korban pencurian, Fitri mengatakan, dirinya mengetahui jika sepedanya hilang saat ingin pergi keluar rumah.

“Saat keluar rumah, dua sepeda saya yang ditaruh di teras sudah tidak ada. Ngeh udah ga ada langsung mengecek CCTV,” kata Fitri, Kamis (5/10).

Pelaku kata Fikri, diperkirakan berjumlah tiga orang, dalam melakukan aksinya pelaku tersebut menggunakan angkot.

“Jam tiga itu saya lihat ada tiga orang terlihat ada angkotnya lewat, terus dia eksekusi lewat tembok, trus dia manjat bawa dua sepeda saya”, ungkap Fitri

Lanjut Fitri, pencurian di wilayahnya ini baru pertama kali terjadi. Diduga pelaku sudah memetakan lokasi incarannya terlebih dahulu.

“Jadi dia memang sudah ngecek ngecek situasi, karena kan memang sepeda ini ditaruhnya sudah agak dipojokan kedalam gitu, dan langsung diambil,” ucap Fitri

Korban berharap, pihaknya kepolisian bisa segera mengamankan para pelaku agar kejadian tersebut tidak terulang kembali. (rez)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin