Berita Bekasi Nomor Satu

Reses di Jatisampurna, Heri Koswara Ajak Pemuda Berkolaborasi Membangun Kota Bekasi

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Heri Koswara (kiri berkopiah) saat Reses di Jatisampurna, Kota Bekasi, Sabtu (14/10/2023). Foto Haden for Radarbekasi.id.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Heri Koswara menyambangi para konstituen dalam Reses 1 Tahun Sidang 2023-2024.

Kunjungan Reses dilakukan di Dapil Bekasi-Depok sejak beberapa hari lalu. Sejumlah titik pertemuan dengan masyarakat pun dilakukan.

Di Kota Bekasi, politisi PKS di Komisi 3 DPRD Provinsi Jawa Barat ini, mengunjungi masyarakat Jatisampurna, Sabtu (14/10/2023). Heri Koswara menemui para ketua RT, RW, Ibu-ibu Posyandu, Ibu-ibu PKK, Ibu-ibu Majelis Taklim dan ketua DKM Sulistyo. Hadir juga Bacaleg PKS Dapil Jatiasih, Jatisampurna dan Pondokmelati, Ammar Mandili Lubis.

BACA JUGA: Halal Bihalal LASQI Kota Bekasi, Heri Koswara: Jaga Silaturahim dan Doakan Saya

Tempat pertemuan berlangsung di Aula Masjid Nurul Huda, Jatisampurna. Di sana, curhat dan aspirasi warga ditumpahkan kepada Heri Koswara yang juga ketua DPD PKS Kota Bekasi.

Selain menerima aspirasi terkait pembangunan, ada yang menarik dalam pertemuan itu. Yakni terkait dengan lowongan kerja dan pengembangan UMKM, pendidikan serta pemuda.

“Para Ibu dan Bapak yang dominan orang tua banyak yang mengeluhkan anak-anaknya banyak yang belum bekerja ada yang lulus SMA, SMK atau bahkan kuliah tak punya kerjaan,” ungkap Heri Koswara.

BACA JUGA: Rumah Juang Relawan Heri Koswara Dilaunching, Begini Pesan Presiden PKS

Heri Koswara mengaku kagum dengan salah satu bacaleg PKS yang hadir, yaitu Ammar Mandili Lubis. Sosoknya menjadi jembatan bagi para pemuda lain, karena membuka lowongan kerja bagi 50 pemuda di Kota Bekasi.

“Saya salut dengan Bang Ammar Mandili Lubis karena menginspirasi bagi banyak orang,” imbuhnya.

Heri Koswara mengatakan, kehadiran Ammar Mandili Lubis menjadi jembatan pula memajukan UMKM di Kota Bekasi dan mengajak para pemuda untuk mau berdikari dan membangun dunia usaha, khususnya dari hobi, dari yang terdekat dengan kehidupan pemuda-pemuda ini khususnya.

BACA JUGA: Heri Koswara Peduli Pendidikan Kaum Disabilitas

“Mari berkolaborasi, dari pemuda untuk pemuda sama-sama membangun Kota Bekasi lebih baik lagi ke depan,” tandas Heri Koswara. (adv)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin