Berita Bekasi Nomor Satu

Reses di Depok, Heri Koswara Ajak Orang Baik Peduli Politik

Anggota Komisi 3 DPRD Provinsi Jawa Barat, Heri Koswara, saat Reses di Sawangan, Depok, Rabu (18/10/2023). Foto Haden for Radarbekasi.id

RADARBEKASI.ID, DEPOK – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Heri Koswara mengajak orang-orang baik untuk peduli terhadap dunia politik.

Heri Koswara berharap masyarakat dari berbagai unsur, untuk berbagi peran politik dalam kehidupan sehari-hari sehingga produk politik yang dihasilkan bermanfaat bagi masyarakat banyak.

BACA JUGA: Heri Koswara Launching Buku 8 Masalah Utama Kota Bekasi

“Orang-orang baik, intelektual, shalih, harus mau berkontribusi dalam hal politik, dengan kontribusi itu, maka produk-produk politik yang dilahirkan berdasarkan niat baik para orang-orang baik ini,” ujarnya dalam Reses yang digelar di Sawangan, Depok, Rabu (18/10/2023).

Hadir dalam kegiatan Reses tersebut, Pimpinan Pondok Pesantren, para asatidz, dan masyarakat pesantren.

Anggota DPRD Jawa Barat Dapil Bekasi-Depok ini, menambahkan salah satu produk politik hasil kontribusi para orang baik, diantaranya Peraturan Daerah (Perda).

BACA JUGA: Rumah Juang Relawan Heri Koswara Dilaunching, Begini Pesan Presiden PKS

“Dalam jalur politik, kita bisa menghadirkan Perda yang membangun akhlak, pembelajaran dan karakter terbaik untuk masyarakat baik di Kota atau Kabupaten maupun di Provinsi Jawa Barat,” imbuh Heri Koswara yang juga Ketua DPD PKS Kota Bekasi.

Selain mengajak masyarakat untuk turut berkontrobusi dalam politik, Heri Koswara juga mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat dalam reses yang digelar di Pondok Pesantren Nurul Hidayah Kalam Hikmah pimpinan KH Abi Rusmin Sadli, Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Depok.

Salah satu aspirasi yang disampaikan pimpinan Pesantren Nurul Hidayah Kalam Hikman, KH Abi Rusmin Sadli, meminta Heri Koswara untuk memberi perhatian lebih ke kalangan pesantren.

BACA JUGA: Plt Wali Kota Bekasi Batalkan Izin Senam Nusantara PKS di Stadion Patriot Candrabhaga, Heri Koswara Bilang Begini

“Kami berharap Pak Heri dapat memajukan dunia pesantren, mendengarkan aspirasi pesantren dengan mengadvokasinya,” harap KH Abi Rusmin Sadli.

Aspirasi lain disampaikan Andri Jaya, dari SMP Darul Quran. Dia berharap Heri Koswara juga memperhatikan nasib sekolah-sekolah swasta atas banyak berdirinya sekolah negeri, seperti yang banyak terjadi di Kelurahan Bedahan, Sawangan.

Mendengar permintaan peserta Reses, Heri Koswara siap membawa aspirasi tersebut ke DPRD Provinsi Jawa Barat untuk direalisasikan menjadi produk yang lebih konkret dan bermanfaat bagi masyarakat pesantren dan masyarakat umum. (adv)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin