Berita Bekasi Nomor Satu

Heri Koswara Launching Buku 8 Masalah Utama Kota Bekasi

Heri Koswara saat melaunching buku 8 Masalah Utama Kota Bekasi, Senin (16/10/2023).

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara melaunching buku 8 Masalah Utama Kota Bekasi, Senin (16/10/2023).

Buku tersebut merupakan kumpulan refleksi keprihatinannya selama 20 tahun menjadi anggota DPRD Kota Bekasi dan DPRD Provinsi Jawa Barat.

“15 tahun saya di DPRD Kota Bekasi dan sekarang di DPRD Provinsi Jawa Barat sejak 2019, saya rasa  perjuangan melalui legislatif untuk Kota Bekasi masih belum cukup,” ungkap anggota Komisi 3 DPRD Provinsi Jawa Barat itu.

BACA JUGA: Peluncuran Buku Amatullah Basiimah, Sahabat Tuli Berprestasi

Dia mengakui, kegelisahannya yang dituangkan dalam bentuk tulisan dan menjadi buku berjudul 8 Masalah Kota Bekasi adalah respons atas masalah Kota Bekasi yang dilihatnya selama menjadi anggota dewan.

“Saya gelisah, ternyata banyak persoalan besar di Bekasi, seperti pendidikan, kesehatan, banjir dan masalah lingkungan, problemnya dari tahun itu ke tahun nyaris sama, itu-itu saja. Dan peran dewan sebagai legislator masih kalah besar cc-nya dengan eksekutif,” paparnya.

Dia melanjutkan, seandainya diberi kepercayaan untuk menjadi kepala daerah atau Wali Kota Bekasi, buku 8 Masalah Utama Kota Bekasi bakal menjadi roadmap menyelesaikan masalah Kota Bekasi.

“Insyaallah buku ini bakal jadi roadmap bagi solusi masalah Kota Bekasi, bila diberi kepercayaan sebagai Wali Kota Bekasi,” tandasnya. (rbs)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin