Berita Bekasi Nomor Satu

Ketum KONI Kota Bekasi Buka Pertandingan Perdana Cabor Anggar IMAG I 2023

Ketum KONI Kota Bekasi Tri Adhianto saat membuka pertandingan perdana Cabor Anggar IMAG I 2023, Jumat (20/10/2023). Foto ist.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Ketua Umum KONI Kota Bekasi Tri Adhianto membuka secara simbolis pertandingan perdana Cabang Olahraga Anggar di acara Indonesia Martial Arts Games (IMAG) I 2023 di Asrama Haji Bekasi, Margajaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jumat (20/10/2023).

Dalam sambutannya, Tri Adhianto mengucapkan selamat datang kepada para atlet, tim official dan semua panitia di Kota Bekasi dalam kegiatan IMAG I 2023.

“Kami juga berterima.kasih kepada KONI Pusat yang telah memberi kepercayaan kepada Kota Bekasi bersama Kota Bogor menjadi tuan rumah IMAG I 2023,” ungkap Tri Adhianto.

BACA JUGA: KONI Pusat Resmi Tunjuk Kota Bekasi dan Kota Bogor Tuan Rumah PON Bela Diri Tahun 2023

Tri Adhianto mengungkapkan, Kota Bekasi kebagian menyelenggarakan 5 pertandingan di Asrama Haji.

“Alhamdulillah, hari pertama ini pertandingan untuk Cabor Anggar. Mudah-mudahan berlangsung lancar dan fair play. Selamat bertanding,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Umum PB IKASI Agus Suparmanto yang diwakilkan oleh Ashanti Thalib dalam sambutannya, mengapresiasi penyelenggaran IMAG I 2023 sebagai kegiatan PON Bela Diri pertama.

“Kami berharap kegiatan ini dapat lebih meningkatkan rasa kebersamaan, persatuan dan kesatuan diantara kita semua. Salam olahraga,” tandasnya. (rbs)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin