Berita Bekasi Nomor Satu

Pontang-panting Demi Earphone

EVAKUASI : Petugas Damkar evakuasi earphone yang jatuh ke saluran air di Jalan Boulevard Blok F4 No.15, Kelurahan Margamulya, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Bagi Petugas Rescue Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi, sekali tugas, tetaplah tugas. Meskipun tugas yang harus dikerjakan sebatas mengevakuasi gadget berupa penyuara telinga (earphone) milik masyarakat yang terjatuh di saluran air.

Komandan Pleton Regu C Rescue Damkar Kota Bekasi, Rahmat mengatakan, sebagai abdi negara, jajarannya tak boleh tawar menawar penugasan. Terlebih menyangkut pelayanan masyarakat. Seperti yang terjadi kemarin pagi, ketika jajarannya mendapatkan aduan warga yang meminta bantuan untuk mengevakuasi earphone-nya yang terjatuh di saluran air di Jalan Boulevard Blok F4 No.15, Kelurahan Margamulya, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

“Mungkin citra kami di masyarakat adalah serba bisa dan tentunya citra tersebut kami sambut dengan baik. Sebab itu kami pasti menolong,” beber rahmat.

Dalam rentang waktu 15 menit setelah menerima aduan, sekitar pukul 09.00, tim rescue telah sampai di lokasi. Rupanya earphone yang terjebak di gorong-gorong tersebut milik seorang “driver ojol”. Dengan menggunakan alat pengangkat beton, earphone bermerek Baseus tersebut berhasil dievakuasi dalam kondisi baik.

“Kendala sedikit karena harus buka beton,tapi alat 2 lengkap personil jg bnyak, masih beruntung airnya juga kering,” terang dia. (rez)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin