Berita Bekasi Nomor Satu

Tiga Eskalator di Stasiun Bekasi Tidak Berfungsi, Penumpang: Tolong Cepat Diperbaiki!  

Eskalator di Stasiun Bekasi yang tidak berfungsi. Foto: bekasi.pojoksatu.id/Adika Fadil Utomo

RADARBEKASI.ID, BEKASI  – Tiga eskalator di Stasiun Bekasi tidak berfungsi, dikutip dari bekasi.pojoksatu.id. Penumpang meminta PT KAI Indonesia segera memperbaiki eskalator tersebut.

Eskalator turun pada peron 4-5 dan eskalator naik pada peron 6-7 beserta yang menghubungkan lantai 1 ke lantai dasar telah lama tidak berfungsi.

Hal itu membuat penumpang kereta api berlarian menuruni eskalator peron 4-5 yang menuju Jatinegara, Kampung Bandan, Manggarai, dan Cikarang itu.

“Saya kan hampir setiap hari kegiatan menggunakan KRL ini, sudah hampir satu tahun tidak berfungsi eskalator di sini,” ungkap Hana, 25 tahun, salah seorang penumpang KA, Jumat (20/10/2023).

Eskalator yang tidak berfungsi itu membuat dia menguras tenaga, terutama saat mengejar kereta pada pagi hari.

BACA JUGA: Polisi Tangkap Pelaku Ekshibisionis di Stasiun Bekasi

“Kalau pagi tuh aduh, mana penuh, harus lari-larian di tambah lagi tidak berfungsinya eskalator makin capek saja,” ucap dia.

Sementara itu, penumpang KA lainnya, Eva, 29 tahun, mengaku kesulitan jika matinya eskalator di Stasiun Bekasi. Sebab, membuatnya lebih menguras tenaga.

“Ini bawa anak dua, cukup repot juga ya kalau gini caranya. Ngos-ngosan rasanya, meski nuntun juga kan capai banget. Minta tolong cepetnya diperbaiki!,” tegas Eva.

Sebagai pengguna KRL, Eva pun bertanya mengapa perbaikan fasilitas tersebut belum juga selesai hingga sekarang. (oke/pjk)

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin