Berita Bekasi Nomor Satu

Prabowo Mania 08 Kabupaten Bekasi Targetkan Kemenangan 80 Persen

PELANTIKAN: Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Prabowo Mania 08 Kabupaten Bekasi resmi dilantik, Minggu (22/10). KARSIM PRATAMA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Prabowo Mania 08 Kabupaten Bekasi resmi dilantik, Minggu (22/10). Dalam pelantikan yang berlangsung di Gedung Grand Cazamora, Grand Wisata, Tambun Selatan ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum Prabowo Mania 08 Immanuel Ebenezer dan Wakil Ketua Umum Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo.

Usai pelantikan, Ketua Umum Prabowo Mania 08 Immanuel Ebenezer mengatakan, pelantikan itu sekaligus mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Sebagai organisasi masyarakat mempunyai hak untuk melakukan deklarasi. “Kita relawan punya hak untuk menyampaikan pandangan dan harapan kita,” ujarnya kepada Radar Bekasi, saat dimintai keterangan.

Saat ini Partai Gerindra sudah mengumumkan bahwa putra sulung Joko Widodo (Jokowi) yang akan mendampingi Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. Menurutnya keputusan tersebut sangat tepat. Sebab, Gibran merupakan sosok yang tepat untuk mendampingi Prabowo, dengan bonus demografi yang dihadapi Indonesia. Maka dengan itu, Gibran merupakan sosok yang menjadi keterwakilan anak muda.

“Jadi ini bentuk sikap dan harapan kawan-kawan muda yang menginginkan kaum muda di 2024. Dan harapan mereka itu termanifestasikan ke mas Gibran untuk bisa mendampingi Pak Prabowo,” katanya.

Untuk Prabowo Mania 08 Kabupaten Bekasi, Ebenezer minta relawannya untuk bekerja maksimal dalam memenangkan Prabowo Gibran. “Kita akan konsolidasi dan akan melakukan sosialisasi lagi, kita turun ke bawah karena apa, karena kemenangan itu bukan di lembaga survei, kemenangan itu ada di kantong-kantong massa, di rumah-rumah,” bebernya.

BACA JUGA: Partai Gelora Dukung Prabowo-Gibran, Diyakini Dulang Suara Milenial

Berkaca pada Pilpres 2019 lalu, Prabowo berhasil meraih suara tinggi. Dengan ditambahkan Prabowo Mania 08 ia mengklaim perolehan suara Prabowo Gibran akan maksimal. “Pada Pilpres 2019, suara di Bekasi mencapai 62 persen Prabowo menang. Artinya semoga nanti tahun 2024 itu bisa mencapai 80 persen. Kita punya keyakinan dan optimis menang total tahun 2024 Prabowo Gibran Presiden,” tegasnya.

Ditempat yang sama, Wakil Ketua Umum Dewan Pembina Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo menambahkan, pasangan Prabowo-Gibran bakal menjadi pasangan yang memenangkan pertarungan pada Pilpres 2024 mendatang. Dirinya menyebut, duet Prabowo-Gibran pasangan ideal dan serasi. Pasalnya, Prabowo sudah matang secara usia dan berpengalaman menjadi menteri. Sedangkan Gibran sosok anak muda dari generasi muda. Tentunya memiliki semangat tinggi dan gagasan yang banyak.

“Saya kira banyak masyarakat ingin anak muda jadi pemimpin. Tapi contoh usai muda jadi pemimpin presiden Prancis dia waktu dilantik usia 39 tahun. Minggu lalu Ekuador pemimpinnya usia 35 tahun. Presiden Chile tahun lalu 36 tahun saat dilantik,” jelasnya. (pra)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin