Berita Bekasi Nomor Satu

Reses di Jaticempaka Pondokgede, Heri Koswara Serap Aspirasi Pembangunan USB SMPN-SMAN dan Penanganan Banjir

Anggota Komisi 3 DPRD Provinsi Jawa Barat Heri Koswara saat Reses di Jaticempaka, Pondokgede, Minggu (22/10/2023). Foto ist.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Komisi 3 Heri Koswara menggelar Reses di Curug Jaya, Jalan Cempaka RT 10 RW 01, Jaticempaka, Pondokgede, Minggu (22/10/2023).

Reses yang dikemas dengan sarapan bersama warga itu dihadiri masyarakat Jaticempaka, pengurus RW, RT, Karangtaruna, pelaku UMKM serta sejumlah tokoh masyarakat

Hadir pula dalam pertemuan di daerah perbatasan DKI Jakarta dan Kota Bekasi, Ketua DPRD Kota Bekasi Saifuddaulah.

BACA JUGA: Reses di Jatiasih Kota Bekasi, Heri Koswara Serap Aspirasi Pendidikan dan Training Pemasaran Digital

Dalam pertemuan itu, Heri Koswara yang juga Ketua DPD PKS Kota dan Ketua DPRD Kota Bekasi Saifuddaulah mengawali Reses dengan berbaur bersama warga menikmati aneka makanan dari gelaran para pelaku UMKM dan masyarakat sekitar.

Usai sarapan, Heri Koswara mendengarkan dengan seksama aspirasi dari warga setempat, terkait pendirian Unit Sekolah Baru (USB) di daerah perbatasan Bekasi-DKI Jakarta, khususnya SMPN dan SMAN yang sampai saat ini belum ada di Jaticempaka.

Aspirasi lainnya menyangkut penanganan banjir dan normalisasi saluran air.

BACA JUGA: Reses di Depok, Heri Koswara Ajak Orang Baik Peduli Politik

“Aspirasi masyarakat Jaticempaka ini akan saya sampaikan ke Jawa Barat dan segera dicarikan solusi terbaiknya,” ujar Heri Koswara anggota dewan dari Dapil Kota Bekasi-Depok.

Sebelum kegiatan Reses berakhir, Heri Koswara menyerahkan satu paket sound system untuk kegiatan masyarakat. (adv)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin