Berita Bekasi Nomor Satu

Petugas Damkar Selamatkan Jari Manis Pelajar

EVAKUASI CINCIN : Petugas Damkar Evakuasi cincin seorang pelajar yang nyangkut di jari manisnya di kawasan Rawalumbu, Kota Bekasi, Selasa (24/10). RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Bekasi, kemarin, ‘menyelamatkan’ jari manis seorang pelajar dari sebuah cincin yang sulit Ia lepaskan.

Komandan Rescue C Damkar Kota Bekasi, Rahmat mengatakan mendapat laporan seorang pelajar yang kesulitan mengeluarkan cincinya sejak tiga hari lalu.

“Cincin sudah 3 hari, saat sekolah di arahkan untuk ke Damkar, ” kata Rahmat.

Lanjut dia, saat lagi sekolah korban tanganya merintih kesakitan lalu disuruh ke kantor Damkar dengan gurunya untuk melepaskan cincin yang menempel di jari manisnya.

“Dia lagi sekolah, karena dia nggak tahu harus kemana, lalu gurunya tau, terus gurunya arahkan ke kantor damkar, hanya damkar untuk bisa melepaskannya,” ujarnya

Kemudian, kata Rahmat, korban datang ke Sektor Damkar Rawalumbu di RT.010 RW.002 Jalan Bulak Permai, Rawalumbu, Kota Bekasi sekitar pukul 13.45 WIB. Lalu setengah jam kemudian petugas damkar berhasil evakuasi cincin di jari pelajar tersebut.

“Kesulitanya cincinnya keras, 14.00 WIB damkar tiba di lokasi, 14.30 WIB sudah berhasil dievakuasi,” bebernya.

Adapun kata Rahmat, pihaknya sudah sering kali mendapat laporan evakuasi cincin yang menyangkut di tangan seseorang hingga minta bantuan pertolongan damkar. “Udah ratusan lebih,” terangnya. (rez)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin