Berita Bekasi Nomor Satu

Tahanan Polres Metro Bekasi Alami Gangguan Psikologis, Dua Polwan Ini Berikan Hipnoterapi

Polwan memberikan hipnoterapi bagi para tahanan yang mengalami gangguan psikologis di Polres Metro Bekasi pada, Jumat, (27/10/2023). ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Kasubbag Dalpers Bag SDM Polres Metro Bekasi AKP Wuriyanti dan Wakasat Binmas AKP Lestari memberikan hipnoterapi bagi para tahanan yang mengalami gangguan psikologis di Polres Metro Bekasi pada, Jumat, (27/10/2023), dikutip dari laman unggahan Instagram Polres Metro Bekasi.

AKP Wuri menjelaskan, bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian polisi terhadap kesehatan mental para tahanan

“Kami ingin memberikan pelayanan kesehatan mental yang terbaik kepada para tahanan, termasuk mereka yang mengalami gangguan psikologis,” ungkapnya.

Melalui kegiatan ini, harapannya dapat membantu mereka mengatasi gangguan psikologis dan menjalani kehidupan yang lebih baik.

BACA JUGA: Tempat Usaha Pijat Reflexy Tembus Rumah Ketua KPK Firli Bahuri di Kota Bekasi Ikut Digeledah Polisi

“Kami berharap kegiatan ini dapat membantu mereka untuk mengatasi gangguan psikologisnya dan menjalani kehidupan yang lebih baik,” kata AKP Wuriyanti.

Kegiatan ini disambut baik oleh para tahanan yang mengalami gangguan psikologis. Mereka mengatakan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat bagi mereka.

“Kami sangat berterima kasih kepada polisi yang telah memberikan hipnoterapi kepada kami. Ini sangat membantu kami untuk mengatasi gangguan psikologis kami,” kata salah satu tahanan yang mengalami gangguan psikologis. (oke)

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin