Berita Bekasi Nomor Satu

Damkar Selamatkan Emak-emak Kecemplung Sumur

EVAKUASI : Petugas Damkar mengevakuasi seorang perempuan jatuh kedalam sumur sedalam 25 meter di Jalan Raya Hankam, Jatimurni, Pondok Melati, Kota Bekasi, Minggu (29/10). RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKAS

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Keheningan Ahad (29/10) pagi di Jalan Raya Hankam, Jatimurni, Pondok Melati, Kota Bekasi, pecah seiring terjadinya insiden yang menimpa Ida (49). Perempuan paruh baya itu nyaris tewas usai terjatuh ke sumur yang berkedalaman 25 meter.

“Kejadian berlangsung 06.45 WIB, saat itu suami korban yang sedang berada di kamar mandi mendengar suara terjatuh di sekitar sumur. Setelah dicek ternyata istrinya sudah berada di dalam sumur,” kata Komandan Rescue Kompi A Damkar Kota Bekasi, Paino saat dihubungi, Minggu (29/10).

Usai mendapat laporan dari suami korban, Paino menjelaskan, jajarannya menurunkan dua tim untuk melakukan evakuasi perempuan nahas tersebut tersebut. Setibanya di lokasi sekitar 06.59, tim penyelamat berhasil mengevakuasi Ida yang terjebak di kedalaman sumur dengan kurun waktu 20 menit.

“Begitu dievakuasi pihak keluarga korban langsung membawanya ke RS Polri untuk penanganan luka yang diderita ibu Ida,” pungkasnya. (rez)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin