Berita Bekasi Nomor Satu

Maksimal Jalankan Program Nasional

Ayuni Marlina Ketua PD IPEMI Bekasi Raya

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Ketua Pengurus Daerah Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (PD IPEMI) Bekasi Raya, Ayuni Marlina, mengungkapkan akan lebih maksimal dalam menjalankan sembilan program nasional IPEMI.

“Kami harus lebih maksimal dalam menjalankan sembilan program nasional IPEMI,” ungkap Ayuni.

Sembilan program nasional IPEMI, yakni membina dan memperluas struktur organisasi, modernisasi IPEMI menuju smart organisation, meningkatkan program khidmah, mencetak entrepreneur muslimah unggul yang berakhlakul karimah, memperkuat komunikasi yang efektif dengan seluruh stakeholder.

Selanjutnya, mendukung konsep ekonomi syariah, anugerah penghargaan perempuan inspirasi Indonesia, penghargaan internasional, penguat akhlakul karimah, dan mengembangkan alternatif usaha dibidang pertanian, perkebunan dan perikanan.

Ia mengungkapkan, IPEMI PD Bekasi Raya merupakan penggabungan dari Kota dan Kabupaten Bekasi. Di Kota Bekasi, Pengurus Cabang (PC) IPEMI sudah terbentuk di seluruh 12 kecamatan.

Sedangkan di Kabupaten Bekasi baru terbentuk di 13 dari 23 kecamatan yang ada. “Masih ada 10 kecamatan lagi yang belum terbentuk. Targetnya sebulan ini bisa terbentuk semua,” ungkapnya. (oke/pms)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin