Berita Bekasi Nomor Satu

Perindo Kabupaten Bekasi Konsolidasi Percepat Rekrutmen Saksi

BIMTEK: DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Bekasi melakukan Bimbingan Teknis (Bimtek) untuk para pengurus di tingkat kabupaten maupun kecamatan. KARSIM PRATAMA/RADAR BEKASI  

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Bekasi melakukan Bimbingan Teknis (Bimtek) untuk para pengurus di tingkat kabupaten maupun kecamatan.

Dalam kegiatan yang berlangsung di Hotel Swiss Belinn Cibitung ini, partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini akan melakukan rekrutmen saksi untuk Tempat Pemungutan Suara (TPS) se-Kabupaten Bekasi yang berjumlah 8.417.

“Mudah-mudahan dari 8.417 TPS yang ada di Kabupaten Bekasi, kita optimis bisa memperoleh saksi yang maksimal,” ujar Ketua DPD Perindo Kabupaten Bekasi, Budiono, usai kegiatan Bimtek belum lama ini.

Menurut Budiono, Bimtek yang diadakan partainya ini untuk melakukan konsolidasi mempercepat rekrutmen saksi oleh pengurus DPD, DPC, dan DPrt bekerjasama dengan koordinator saksi Jabar VII.

“Sesuai arahan dari DPW dan DPP, nanti akan ditindaklanjuti oleh koordinator saksi Jabar VII, kita bicara rekrutmen saksi itu di setiap kecamatan harus ada,” katanya.

Politikus yang juga mengemban jabatan sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bekasi ini menegaskan, agenda tersebut sekaligus penguatan sebelum hajat final Pemilu 2024 mendatang. Terlebih dirinya berambisi meningkatkan perolehan kursi legislatif pada Pemilu 2024, yang sebelumnya hanya satu kursi.

“Tujuan diadakan Bimtek ini untuk penguatan, kita sebagai pengurus punya kewajiban untuk mengisi semua saksi di 8.417 TPS. Karena itu tolok ukur kemenangan. Saya targetkan minimal bisa meraih satu fraksi,” katanya. (pra)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin