Berita Bekasi Nomor Satu

Anggota DPRD Kota Bekasi Yogi Kurniawan Ajak Pemuda Terlibat dalam Pembangunan

Anggota DPRD Kota Bekasi, Yogi Kurniawan Muntako.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pembangunan sudatu daerah tidak bisa hanya mengandalkan Pemerintah saja. Namun, harus melibatkan seluruh unsur masyarakat, termasuk pemuda. Demikian ditegaskan Anggota DPRD Kota Bekasi, Yogi Kurniawan Muntako.

Menurutnya, pemuda adalah ujung tombak perubahan suatu daerah atau bangsa. Maka peran pemuda harus terlibat langsung dalam pembangunan di Kota Bekasi.

“Ya memang visi misi Kita Bekasi pemuda pun ikut andil. Tidak hanya eksekutif, yudikatif, dan legislatif saja. Tapi pemuda harus ikut serta dan itu yang saya tekankan kepada remaja-remaja di SMA dan SMK Kota Bekasi,” ujarnya.

Selain itu, menurutnya, peran pemuda saat ini sangat strategis dalam mendukung pembangunan di Kota Bekasi.

 

”Intinya jaga terus kekompakan dan bersinergi dengan pemerintah agar membuat masyarakat Kota Bekasi lebih maju dan sejahtera, pemerintah butuh dukungan para pemuda untuk Kota Bekasi yang kita cintai,” terangnya.

Yogi menilai, pembangunan daerah akan lebih efektif dan maju jika pemuda terlibat di dalamnya. Maka dari itu, lanjutnya, untuk memajukan perkembangan Kota Bekasi harus dilakukan gotong royong dengan keterlibatan pemuda.

“Pemuda tentunya memiliki ide dan gagasan yang sejalan dengan perkembangan zaman saat ini. Ide-ide tersebut bisa mendukung program pembangunan di Kota Bekasi yang sudah berjalan dan bisa lebih baik lagi,” tandasnya. (Adv/DPRD)

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin