Berita Bekasi Nomor Satu

Anggota DPRD Kota Bekasi Rasnius Pasaribu Ajak Warga Jaga Jaga Kebersamaan dan Toleransi

Anggota DPRD Kota Bekasi, Rasnius Pasaribu

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Peran warga dalam menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan sangatlah penting. Untuk itu, Anggota DPRD Kota Bekasi Rasnius Pasaribu meminta warga Kecamatan Bekasi Utara khususnya dan umumnya seluruh warga Kota Bekasi untuk menjaga toleransi dan meningkatkan kebersamaan.

Menurutnya, pentingnya masyarakat menjaga kedamaian dan menghindari terjadinya gesekan antar warga yang berpotensi memicu konflik.

”Mari kita saling menghormati perbedaan pendapat dan menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi,” ucapnya.

Ia menjelaskan, kerukunan umat beragama merupakan keadaan sesama umat beragama dilandasi toleransi, saling pengertian, saling menghormati, menghargai, dan kesetaraan dalam pengamalan ajaran agamanya.

“Semangat kebersamaan inilah yang harus terus dijaga, saling menghormati, toleransi menghargai, saling membantu dan hidup rukun, karena manusia adalah mahluk sosial yang senantiasa membutuhkan pertolongan orang lain,” katanya

Dia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk erus memelihara kerukunan antar umat beragama dan selalu menjaga ketentraman dan ketertiban di Bekasi.

“Jagalah kebersamaan dan saling menghormati antarumat beragama demi terciptanya kondusivitas,” tandasnya. (Adv/DPRD)

 

 

 

 

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin