Berita Bekasi Nomor Satu

2 Bulan Jadi Pj Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad Bakal Evaluasi Pejabat

Pj Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhamad, Selasa (21/11/2023). Foto ist.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhamad memberi pernyataan tegas soal sejumlah pejabat Pemkot Bekasi yang dianggap kurang tangkas dalam bekerja bakal segera dievaluasi.

Raden Gani Muhamad mengatakan, selama dua 2 bulan memimpin Pemkot Bekasi, dirinya memerhatikan kinerja pegawai dan para pejabatnya. Tidak menutup kemungkinan bakal.mengevaluasi kinerja mereka.

“Melihat bagaimana sinergi kerja salama dua bulan ini, tentu menjadi bahan perhatian saya. Ada yang kurang menunaikan tugas yang sebagaimana diamanatkan, komitmen, tentu ini akan menjadi bahan evaluasi,” ungkapnya ditemui usai apel siaga bencana di Pemkot Bekasi, Selasa (21/11/2023).

BACA JUGA: Bonus Tahap 2 Atlet Berprestasi di Porprov Jawa Barat 2022 Masih Tertahan di Meja Pj Wali Kota Bekasi

Menurut Gani Muhamad, sepanjang pejabatnya bertugas baik, memahami tugas pokok dan fungsi, dirinya tidak segan-segan untuk memberi apresiasi.

“Tetapi kalau ada yang kurang kinerjanya akan dievaluasi. Apakah kurang pendidikan, pelatihan atau seperti apa. Ini akan kita evaluasi secara menyeluruh. Supaya kita ke depan bisa lebih baik lagi,” sambungnya.

Saat didesak lebih jauh, apakah hal itu berarti akan ada rencana mutasi dan rotasi? Gani Muhamad menjawab diplomatis.

BACA JUGA: Pj Wali Kota Bekasi Gaungkan Netralitas dan Pakta Integritas Pegawai Tirta Patriot

“Kita lihat saja sambil berjalan. Sekarang saya belum dapat bicara rotasi mutasi ada atau tidak,” tukasnya. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin