Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Pj Wali Kota Bekasi Gaungkan Netralitas dan Pakta Integritas Pegawai Tirta Patriot

Salah satu direksi Perumda Tirta Patriot membubuhkan tandatangan Pakta Integritas, Selasa (14/11/2023). Foto ist.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Bersikap netral tak hanya digaungkan di kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN). Pj Wali Kota Bekasi juga menggaungkan Pakta Integritas dan netralitas dari kepentingan politik praktis di kalangan pegawai Badan Urusan Milik Daerah (BUMD), salah satunya di Perumda Tirta Patriot.

Dalam apel istimewa penandatanganan Pakta Integritas pegawai Perumda Tirta Patriot, orang nomor satu di Kota Bekasi itu mengajak pegawai menjaga marwah, kredibilitas, dan menjunjung profesionalisme.

“Saya tegaskan kepada seluruh jajaran dan pegawai Perumda Tirta Patriot untuk dapat menjunjung tinggi netralitas, jaga marwah dan kredibilitas serta professionalitas kerja,” ujar Pj Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhamad, Selasa (14/11/2023).

BACA JUGA: Saat Apel, Pj Wali Kota Bekasi Tekankan Netralitas ASN dan Peningkatan PAD

Pj Wali Kota Raden Gani Muhamad menyaksikan  penandatangan Pakta Integritas pegawai Tirta Patriot disaksikan Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bekasi serta Dewan Pengawas Perumda Tirta Patriot Kota Bekasi dan jajaran Pemkot Bekasi.

Gani mengimbau, pegawai Tirta Patriot menggunakan hak pilih dengan bijak di Pemilu 2024. “Tidak perlu memprovokasi ataupun menghasut orang lain tanpa perlu mengintimidasi orang lain untuk memilih pilihan yang sama,” imbuhnya.

Gani juga meminta Perumda Tirta Patriot agar meningkatkan terus pelayanan kepada masyarakat tanpa harus membeda-bedakan atau bahkan terganggu dengan momen politik.

BACA JUGA: Perumda Tirta Patriot Krisis Air Baku

“Karena salah satu indikator Pemilukada yang berkualitas di wilayah adalah pelayanan publik tetap berjalan sebagaimana mustinya dan tidak terganggu ataupun terhambat,” tandasnya. (pay)