Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Tabungan Simpedes BRI: Cara Cerdas Menyimpan Uang dengan Hadiah Menggiurkan

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Bukan zamannya lagi menyimpan uang di bawah bantal, istilah sederhana menaruh uang dalam jumlah besar di rumah. Uang yang tidak terpakai untuk memenuhi  kebutuhan sehari-hari sebaiknya disimpan di bank dalam bentuk tabungan.

Selain aman, nasabah juga bisa menikmati berbagai manfaat saat melakukan transaksi keuangannya. Dan yang pasti bisa ditarik kapanpun saat dibutuhkan. Bank pun kini berlomba-lomba menawarkan promo menarik mengajak masyarakat untuk menyimpan uangnya.

Lantas di bank mana dong sebaiknya kita menyimpan uang itu. Eits, jangan bingung dan ragu, PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk telah menyiapkan produk tabungan yang sangat lengkap untuk memenuhi kebutuhan nasabahnya.

Iya bener, BRI sebagai bank terbesar di Indonesia tentunya selalu berusaha memenuhi kebutuhan nasabahnya. Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat luas, BRI telah menyiapkan produk Tabungan BRI Simpedes. Produk tabungan BRI Simpedes bisa dibuka oleh calon nasabah BRI di seluruh Indonesia.

Sebagai bank terbesar di Indonesia yang memiliki kantor cabang sampai ke pelosok, tentunya BRI selalu siap memenuhi kebutuhan nasabahnya dalam kebutuhan transaksi keuangan. Untuk membuka rekening tabungan BRI Simpedes, calon nasabah cukup hanya menyiapkan saldo awal sebesar Rp50.000, cukup murah bukan.

Dengan menyiapkan saldo awal sebesar itu, nasabah BRI bisa mendapatkan banyak layanan transaksi keuangan, mulai dari BRImo, serta pembayaran berbagai kebutuhan belanja non tunai dengan memanfaatkan kartu debit BRI.

Yang pasti, dengan memiliki Tabungan Simpedes BRI, nasabah tidak direpotkan lagi untuk membawa uang tunai dalam jumlah besar bila ingin belanja berbagai kebutuhannya. Dan tentunya yang paling menarik adalah berbagai hadiah yang “wah”  telah  disiapkan BRI bagi nasabah Tabungan Simpedes. Panen Hadiah Simpedes disiapkan bagi anda yang punya rekening BRI Simpedes.

Ribuan hadiah disiapkan BRI untuk anda nasabah Tabungan Simpedes yang terdiri dari satu unit rumah, 289 unit sepeda, 3.602 unit sepeda motor, 6.243 unit televisi, 140 unit handphone, dan 96 logam mulia, 5.750 unit elektronik, serta 517 mobil. Dalam Program Panen Hadiah Simpedes Periode II, BRI menyiapkan hadiah bagi 16.638 nasabah.

Guna memberikan peluang yang lebih besar kepada nasabahnya, BRI melakukan undian sebanyak dua kali dalam setahun di setiap kantor cabang. Menarik bukan  karena peluang untuk mendapatkan hadiah menjadi semakin besar dan yang pasti pajak undian ditanggung oleh BRI.

Program untuk memperbanyak saldo Tabungan BRI Simpedes dilaksanakan pada periode tertentu. Dilaksanakan dua kali dalam setahun.  Yuk, miliki tabungan BRI Simpedes sekarang agar makin untung dan berkesempatan memenangkan hadiah berlimpah dari BRI. (adv)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin