Berita Bekasi Nomor Satu

Sosialisasikan Program Pasangan Prabowo-Gibran, Pengurus Partai Gerindra Kabupaten Bekasi Bagikan Makan Siang Gratis

BERIKAN MAKANAN: Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha, memberikan makan siang gratis kepada warga sekaligus sosialisasi program pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Hari pertama kampanye akbar dimanfaatkan Pengurus DPC Gerindra Kabupaten Bekasi mensosialisasikan program pasangan Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka.

Kegiatan sosialisasi berlangsung di Kampung Baru dan Kampung Bulak Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara, Selasa (28/11/2023). Dalam sosialisasi, pengurus partai besutan Prabowo Subianto mendistribusikan ribuan boks makanan empat sehat lima sempurna plus susu kotak untuk masyarakat, khususnya bagi para anak-anak bertepatan saat jam pulang sekolah.

Program yang menjadi salah satu unggulan pasangan Capres-Cawapres nomor urut dua ini bertujuan untuk mencegah stunting.

“Hari ini kami mensosialisasikan program Prabowo-Gibran berkaitan masalah makan siang gratis untuk masyarakat, khususnya anak-anak,” ujar Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha, kepada Radar Bekasi usai kegiatan.

Dari informasi yang dihimpun Radar Bekasi, pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi ini mendistribusikan tiga ribu makanan empat sehat lima sempurna yang terdiri dari sayur, buah, susu, ayam, nasi, dan beberapa bahan lainnya.

Antusias masyarakat sekitar sangat tinggi untuk mengikuti kegiatan sosialisasi tersebut. Bahkan, anak-anak sekolah yang sudah jam pulang sekolah sangat berantusias.

“Jadi dalam masa kampanye akbar di hari pertama ini, kita sudah siap berangkat mensosialisasikan program Pak Prabowo. Salah satu program prioritas Pak Prabowo itu memberikan makan siang gratis yang bergizi sehat plus susu untuk masyarakat, khususnya bagi anak-anak,” ucapnya.

Sebenarnya, politikus yang juga mengemban jabatan sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi ini menuturkan, kegiatan sosialisasi tidak hanya berlangsung di wilayah Kecamatan Cikarang Utara yang merupakan Daerah Pemilihan (Dapil) VII. Melainkan, kegiatan serupa juga berlangsung di beberapa Dapil lainnya. Diharapkan, sosialisasi program pasangan Prabowo-Gibran ini terus berkesinambungan.

BACA JUGA: Tim Kampanye Daerah KIM Kabupaten Bekasi Pede Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

“Kita sangat mendukung program mencegah stunting, dengan memberikan makanan empat sehat lima sempurna secara gratis. Ini sebetulnya yang menjadi semangat kami untuk terus menggagas program Prabowo-Gibran,” ungkapnya.

Sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Perubahaan Indonesia Maju di Kabupaten Bekasi, Aria menegaskan, partai-partai pengusung lainnya akan melakukan kegiatan sosialisasi serupa ke masyarakat. Dirinya memastikan, semua akan bergerak melakukan sosialisasi program pasangan Prabowo-Gibran.

“Untuk sementara kita fokus ini saja, kita sosialisasikan dengan terjun langsung ke masyarakat. Kita (partai koalisi) bergerak semua melakukan sosialisasi,” tuturnya.

“Bismillaahirrahmaanirrahiim, dengan ketulusan dan keikhlasan Bapak Haji Prabowo Subianto, kita sangat berharap untuk memimpin bangsa ini, karena memang perlu sosok seperti beliau. Kita optimis pasangan Pak Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran,” sambungnya. (pra)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Solverwp- WordPress Theme and Plugin