Berita Bekasi Nomor Satu

Nofel Saleh Hilabi Bantu Bayi untuk Operasi Anus di Depok

BERINTERAKSI: Caleg DPR RI dari Partai Golkar Dapil Kota Depok-Kota Bekasi, Nofel Saleh Hilabi saat berinteraksi dengan bayi yang sempat dibantunya untuk operasi anus, Selasa (28/11). FOTO: GERARD SOEHARLY/RADAR DEPOK

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Politikus muda dari Partai Golkar, Nofel Saleh Hilabi, melakukan konsolidasi bersama ribuan warga Kota Depok di wilayah Kelurahan Ratujaya Kecamatan Cipayung pada Selasa (28/11/2023). Caleg nomor urut 3 DPR RI Dapil Kota Depok – Kota Bekasi itu, sempat dibuat terkejut dengan hadirnya pasangan suami istri menggendong balita yang kemudian menghampirinya saat memberikan sambutan.

Ternyata, pasangan suami istri itu ingin memberitahu Nofel Saleh Hilabi bahwa anaknya dalam keadaan sehat walafiat setelah menjalani operasi anus, beberapa waktu lalu.

Nofel Saleh Hilabi menceritakan, pasangan suami istri itu dikaruniai anak yang terlahir tanpa anus. Kemudian, mereka meminta pertolongan dari Nofel Saleh Hilabi untuk membantu biaya operasi apabila berhasil menjadi anggota DPR RI.

“Kemarin sempat viral ada anak yang tak punya anus, terus akhirnya, orangtuanya bilang kalau bapak jadi anggota DPR RI tolong bantu anak saya operasi anus,” ungkap Nofel Saleh Hilabi dikutip dari Radar Depok (Grup Radar Bekasi), Selasa (28/11/2023).

Merespon permintaan itu, Nofel Saleh Hilabi langsung memberikan bantuan biaya operasi anus agar anak tersebut dapat memiliki anus seperti bayi lainnya. Bantuan itu diberikannya secara cuma-cuma sebelum menjadi anggota DPR RI.

“Saya bilang kalau untuk operasi anus tidak perlu tunggu saya jadi anggota DPR RI, besok juga langsung saya bawa untuk operasi agar anak tersebut dapat kembali normal, sehingga dapat hidup sehat,” jelas Nofel Saleh Hilabi.

Saat bertemu dengan anak tersebut, kata Nofel Saleh Hilabi, keadaannya sehat seperti anak lainnya. Saat ini, anak tersebut sudah memiliki anus dan berfungsi normal.

“Alhamdulillah, anak tersebut sekarang dalam keadaan sehat dan sudah memiliki anus, dan itu salah satu dari banyak hal yang sudah dilakukan,” ujar Nofel Saleh Hilabi.

BACA JUGA: Ribuan Warga Sukmajaya Cilodong dan Tapos Depok Deklarasi Dukung Nofel Saleh Hilabi jadi Anggota DPR RI  

Dalam kegiatan itu, ungkap Nofel Saleh Hilabi, banyak masyarakat di Kota Depok dan Kota Bekasi yang mendorongnya maju menjadi anggota DPR RI. Sehingga, dapat memperjuangkan aspirasi dalam bidang pendidikan, kesehatan, sosial hingga kesejahteraan.

“Hari ini, saya diminta, saya diundang, untuk hadir dari ribuan warga Depok yang meminta saya maju dalam Pileg 2024, mereka bilang Bang Nofel harus duduk di DPR RI untuk memperjuangkan hak kami,” ujar Nofel Saleh Hilabi.

Menurut Nofel Saleh Hilabi, dorongan agar dirinya maju ke Senayan tidak terlepas dari bantuan yang selama ini rutin diberikannya kepada masyarakat. Hal itu membuat banyak warga Depok yang mempercayainya menjadi wakil rakyat.

“Jadi, tidak hanya dari kaum muda saya, di sini beragam ya mulai dari ibu-ibu, bapak-bapak, lansia dan kaum millennial, mereka semua kompak mendorong saya untuk maju,” beber Nofel Saleh Hilabi.

Di samping itu, Nofel Saleh Hilabi juga rutin membagikan sembako dan menolong masyarakat yang meminta bantuannya baik soal pendidikan, kesehatan hingga sosial.

“Kalau hal itu memang sudah rutin saya lakukan, jadi bukan karena nyaleg, ini sudah rutin dilakukan,” tandas Nofel Saleh Hilabi. (*)

 

Solverwp- WordPress Theme and Plugin