Berita Bekasi Nomor Satu

Ribuan Warga Sukmajaya Cilodong dan Tapos Depok Deklarasi Dukung Nofel Saleh Hilabi jadi Anggota DPR RI  

Ribuan warga Sukmajaya Cilodong dan Tapos secara bersama-sama mendeklarasikan dukungan mereka kepada Nofel Saleh Hilabi, yang dipandang sebagai figur sangat ideal untuk mewakili kepentingan masyarakat Depok dan Bekasi di Senayan.  

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Ribuan warga Sukmajaya Cilodong dan Tapos secara bersama-sama mendeklarasikan dukungan mereka kepada Nofel Saleh Hilabi, yang dipandang sebagai figur sangat ideal untuk mewakili kepentingan masyarakat Depok dan Bekasi di Senayan.

“Bang Nofel Saleh Hilabi, figur muda, sukses, baik dan peduli terhadap masyarakat Depok dan Bekasi. Ini sudah terbukti dan bisa dilihat rekam jejak nya bagaimana bang Nofel Saleh Hilabi sangat peduli terhadap masyarakat, khususnya di Kota Depok,” ucap Tanti yang menjadi salah satu penggagas deklarasi acara tersebut.

Acara deklarasi yang dilaksanakan di Kecamatan Tapos Kota Depok tersebut dihadiri lebih dari seribu masyarakat yang berasal dari tiga kecamatan, gaitu Sukmajaya, Cilodong dan Tapos. Tidak hanya itu, acara tersebut menyatukan beragam lapisan masyarakat, dari pemuda, ibu-ibu, hingga tokoh masyarakat dan tokoh agama. Mereka sepakat bahwa Nofel Saleh Hilabi adalah pilihan yang tepat untuk mewakili suara dan aspirasi di Senayan.

Keputusan ini tidak hanya didorong oleh afiliasi politik, tetapi lebih pada pengakuan atas dedikasi dan kontribusi nyata Nofel Saleh Hilabi dalam memperjuangkan kepentingan rakyat.

Nofel Saleh Hilabi mencalonkan diri sebagai calon Anggota DPR RI dari Partai Golkar Dapil Jawa Barat VI dengan Nomor urut 3, telah membangun reputasi sebagai pemimpin yang mendengarkan dan bertindak sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Dukungan dari berbagai kalangan ini mencerminkan keyakinan bahwa Nofel Saleh Hilabi memiliki visi yang jelas untuk pembangunan daerah, peningkatan kesejahteraan masyarakat, dan penanganan isu-isu kritis yang dihadapi oleh masyarakat setempat.

Pada saat deklarasi ada keluhan masyarakat yang menyampaikan terkait dengan persoalan sengketa tanah yang terjadi di Kota Depok tepatnya dalam hal pembangunan kampus UIII yang melibatkan 10.000 keluarga terdampak dari pembangunan tersebut.

“Kami sudah berkoordinasi dengan wakil kami yang hari ini duduk di senayan, tapi belum ada tindaklanjutnya. Oleh karena itu kami berharap bang Nofel bisa menindaklanjuti persoalan ini dan kami bersama dengan 10.000 keluarga yang memiliki hak atas tanah tersebut memberikan dukungan kepada Bapak Nofel Saleh Hilabi berkomitmen memenangkan beliau dan menitipkan harapan tentang hak kami yang harus dilindungi oleh Pemerintah” ucap Yoyo Efendi yang merupakan pimpinan ahli waris tanah di sekitar kampus UIII tersebut.

Sementara, Nofel Saleh Hilabi menyatakan siap mendukung dan membawa aspirasi masyarakat Kota Depok dan akan memperjuangkan masyarakat mendapatkan haknya.

“Saya akan pelajari kasus tersebut dan mencari formula untuk mendapatkan solusi atas permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat yang terdampak atas pembangunan kampus UIII tersebut, jika benar bahwa masyarakat terdampak yang dipimpin oleh Pak Yoyo tersebut tidak mendapatkan hak nya, maka saya akan bersama-sama 10.000 keluarga terdampak akan memperjuangkan agar hak mereka dipenuhi dan ditunaikan,” ujar Nofel.

“Ini adalah kewajiban saya membantu saudara-saudara saya yang membutuhkan bantuan saya, saya siap mewakafkan diri saya,” imbuh Nofel yang disambut dengan teriakan Hidup Bang Nofel, Menangkan Bang Nofel, dari ribuan peserta deklarasi yang hadir.

Para deklarator dalam pernyataan bersama, tidak hanya tertarik terhadap kepedulian Nofel Saleh Hilabi dalam hal memperjuangkan hak mereka para ahli waris tanah pembangunan kampus UIII, tetapi juga tertarik dengan komitmen Nofel Saleh Hilabi terhadap isu pendidikan, kesehatan, dan ketenagakerjaan sebagai alasan utama yang menjadi faktor dukungan terhadap Nofel Saleh Hilabi.

Mereka menekankan perlunya perwakilan yang tanggap responsif terhadap kebutuhan, keluhan serta aspirasi masyarakat. Nofel Saleh Hilabi dianggap sebagai pemimpin yang dapat mengartikulasikan dan mewujudkan harapan masyarakat Kota Depok dan Bekasi.

Pasalnya, selama ini mereka anggap bahwa para Anggota DPR RI Jabar VI masih kurang kepedulian serta perhatiannya kepada masyarakat kota Depok dan Bekasi. Nofel Saleh Hilabi dipandang sebagai sosok yang solutif dan mampu mengakomodir aspirasi masyarakat sehingga dapat menyelesaikan persoalan-persoalan Depok dan Bekasi.

Dukungan ini bukan hanya sekedar bentuk kepercayaan, tetapi juga panggilan kepada seluruh masyarakat Depok dan Bekasi untuk bersama-sama mewujudkan perubahan positif melalui partisipasi aktif dalam proses demokrasi.

Dalam mendukung Nofel Saleh Hilabi, mereka percaya bahwa ini adalah langkah menuju kemenangan yang lebih efektif, transparan, berpihak pada kepentingan rakyat dan mereka berkomitmen siap menangkan Nofel Saleh Hilabi pada 14 Februari 2024 mendatang. (*)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin