Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Hotel Amaroossa Grande Bekasi Rayakan Anniversary ke-9

FOTO BERSAMA: Karyawan foto bersama saat acara perayaan anniversary ke-9 Hotel Amaroossa Grande Bekasi. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Hotel Amaroossa Grande  Bekasi  merayakan  anniversary ke-9  pada Senin, 6 November 2023. Persiapan menyeluruh dilakukan selama sebulan oleh tim hotel guna memastikan kelancaran dan keberhasilan serangkaian acara.

Hotel yang pertama kali berdiri pada 30 Oktober 2014 ini memilih untuk merayakan usia baru ini dengan berbagai acara. Rangkaian acara spesial di ulang tahun ke-9 ini mencakup “Special Room Rate SurPRICE on our 9th Anniversary,” dengan menawarkan harga paket kamar khusus selama Oktober 2023. Selain itu, digelar acara ucap syukur internal antar karyawan hotel.

Anniversary kali ini dibuka dengan sambutan hangat dari Ketua Pelaksana Amazing 9rande, Deny, dilanjutkan oleh Operational Manager Hotel Amaroossa Grande  Bekasi, Febriana Kurnia Thri. Kedua pemimpin tersebut menyampaikan rasa syukur dan apresiasi kepada seluruh tim yang telah berkontribusi pada kesuksesan hotel selama sembilan tahun. Acara dilanjutkan dan ditutup dengan penampilan setiap Departement Amaroossa Grande Bekasi yang menarik, kreatif  dan unik. (*)

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin