Berita Bekasi Nomor Satu

Cleopatra Eks Member JKT48 Panen Hujatan Netizen, Cari ART Plus Nanny Gaji Rp 1,7 Juta Sebulan

Cleopatra eks JKT48 panen hujatan karena mencari ART dengan gaji Rp 1,7 juta tapi kerjaan banyak. (YouTube Cleopatra Djapri)

RADARBEKASI.ID, JAKARTA –  Cleopatra Djapri, mantan anggota JKT48, baru-baru ini menjadi sorotan publik karena mencari ART dengan gaji Rp 1,7 juta sebulan dan menahan gaji selama 3 bulan.

Postingan Cleopatra di media sosial Facebook Cleopatra Djapri, Sabtu (9/12/2023), ini viral dan panen hujatan dari netizen.

Dalam postingannya pada tanggal tersebut dijelaskan bahwa ia menahan gaji selama 3 bulan agar dapat mengetahui apakah ART yang ia pekerjakan benar-benar serius dan bertahan lama.

BACA JUGA: Noah Sinclair Disebut Move On Lebih Dulu Dibanding BCL

Cleopatra juga menyebutkan bahwa ia akan memberikan fasilitas seperti wifi, kamar tidur, dan kamar mandi sendiri, serta peralatan mandi disediakan.

ART yang ia cari harus wanita kisaran usia 35 sampai 50 tahun, mau menginap, sayang sama anak, tidak kasar sama anak, jujur, sopan, rajin dan tulus.

Setelah kejadian viral tersebut, Cleopatra Djapri (Ex JKT48) memberi klarifikasi mengenai unggahannya di Facebook yang kontroversial tersebut.

BACA JUGA: Liburan Bareng Sekeluarga Pasca Bercerai, Netizen Kepoin Kepsen Foto Desta Soal Payung

“Gaji yang tertera di sini itu sebesar Rp 1,7 juta belum termasuk dengan ibaratnya uang jajan atau bonus. Yang biasanya Mommy (Cleo) kasih pada saat Mommy dapat kerjaan dan kalau misalkan Mommy sama Daddy lagi pergi ke luar,” ungkap Cleopatra Djapri di kanal YouTube Cleopatra Djapri, Kamis (7/12/2023).

“Ke luar itu dalam arti kata kita memang pergi yang meninggalkan anak-anak. Di situ juga pasti akan mendapatkan uang jajan,” imbuh ibu tiga anak ini.

Dari kalimat Cleopatra Djapri di atas saja mungkin sudah jelas karena itu hanya iming-iming atau kalimat penenang baginya, karena dalam postingan di Facebook yang viral-nya saja hal tersebut tidak diikut serta tuliskan.

BACA JUGA: BCL Digosipkan Hamil oleh Netizen, Ini Reaksinya

Cleopatra Djapri juga menambahkan dalam klasifikasinya, gaji itu akan dinaikkan per 6 bulan. Ia juga menuturkan, tugas menjaga anak tidak dilakukan setiap saat melainkan hanya ketika ia atau sang suami sedang pergi meninggalkan anak-anak.

“Bukan hanya 24 jam juga. Jadi hanya pada Mommy kerja. Kalau pas ada job aja, jadi kalau nggak ada job, anak-anak itu selalu sama Mommy,” ucap Cleo.

Di rumahnya juga ada orang tuanya yang dapat turut menjaga anak-anaknya.

Ditahan 3 bulan Cleopatra Djapri memberikan dua pilihan dalam rencananya menahan gaji ART selama tiga bulan.

“Itu kita kasih dua option. Mau ditahan Rp 1 juta atau yang Rp 700.000nya. Tapi nanti di bulan keempat pasti turun semuanya,” tutur Cleopatra Djapri. (jpc)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin