Berita Bekasi Nomor Satu

Lawan Rampok dengan Siskamling

ILUSTRASI : Warga melintas didepan salah satu Minimarket di Jalan Dewi Sartika, Bekasi Timur, belum lama ini. RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Komplotan rampok minimarket masih berkeliaran di jalanan. Perburuan kawanan rampok beringas yang beraksi di minimarket Jalan Kali Baru Timur, Medan Satria, masih dilakukan jajaran kepolisian.

“Kasus ini memang masih dalam proses penyelidikan pengejaran jadi dari hasil pengamatan CCTV itu pelaku sebanyak 4 orang, kata Kapolsek Medan Satria Kompol Nur Aqsa, Senin (11/12).

Aqsa menduga garong dalam kasus perampokan minimarket di wilayahnya dengan di wilayah Margahayu, Bekasi Timur, belum lama ini, sama.

“Ini modusnya sama dengan yang terjadi di Bekasi timur, jadi dalam penangananya pun kami juga kordinasi dengan polres, karena ini terjadi ada di beberapa wilayah di Bekasi Kota,” bebernya.

Ia menilai, kawanan pelaku perampokan ini terbilang lihai dalam melakukan aksinya sehingga gerak geriknya sulit untuk dideteksi.

“Kendalanya itu tadi kan, karena mereka pun juga sudah seringkali melakukan di beberapa wilayah ini, mungkin bisa langsung bersembunyi,” tutur Aqsa.

Pihaknya juga sudah mengimbau kepada minimarket-minimarket 24 jam agar selalu waspada dan meningkatkan keamanannya.

“Ya itu tadi, kami juga sudah lelah untuk mengimbau, kami setiap malam patroli, tidak pernah henti untuk melakukan patroli kepolisian dan juga kordinasi dengan wilayah setempat dengan warga warga setempat, makanya juga kita lagi galakan siskamling, upaya upaya ini kita laksanakan,” ujarnya.(rez)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin