Berita Bekasi Nomor Satu

Partai Gerindra Kota Bekasi Rombak Pucuk Pimpinan

Anggota DPRD Kota Bekasi, Tahapan Bambang Sutopo

RADARBEKASI.ID, BEKASI – DPC Gerindra Kota Bekasi merombak pucuk pimpinan partai di tengah berjalannya tahapan pesta demokrasi Pemilu 2024. Ketua DPC yang sebelumnya dijabat Raden Eko kini beralih ke Tahapan Bambang Sutopo.

Diketahui, saat ini Tahapan Bambang Sutopo juga mengemban tugas sebagai Wakil Ketua III DPRD Kota Bekasi. Perombakan tidak hanya terjadi di pucuk pimpinan. Posisi Sekretaris DPC juga berganti, kini dijabat oleh Misbahudin.

Sedangkan untuk posisi Bendahara dijabat oleh Murfati Lidianto yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi III DPRD Kota Bekasi.

Saat dikonfirmasi, Sekretaris DPC Gerindra yang baru, Misbahudin mengatakan, bahwa pergantian pengurus di Kota Bekasi bukan hal yang istimewa.

“Pergantian pengurus kan hal yang biasa. Tidak ada yang istimewa, banyak pengurus muda yang masuk ke dalam kepengurusan sekarang,” katanya saat dikonfirmasi awak media, Selasa (12/12/2023).

BACA JUGA: Partai Gerindra Kabupaten Bekasi Bertekad Pertahankan Perolehan Suara dan Menangkan Prabowo-Gibran

Terkait nasib mantan ketua lama apakah masih dimasukan dalam kepengurusan yang baru. Misbah sapaan sekretaris baru, masih merahasiakan.

“Sabar ya, tunggu aja nanti pas pelantikan. Nanti (pelantikan) ditentukan waktunya setelah koordinasi dengan DPD dan DPP,” tukasnya. (pay)

 

 

 

 

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin