Berita Bekasi Nomor Satu

Pembonceng Sepeda Motor Tewas Tertabrak Truk di Cibarusah Bekasi

Ilustrasi kecelakaan.

RADARBEKASI.ID,  BEKASI – Seorang pembonceng sepeda motor inisial LN (40) tewas akibat luka parah setelah tertabrak dump truck atau truk jungkit. Peristiwa itu terjadi di  Jalan Kiai Haji (KH) Raden Ma’mun Nawawi Kampung Malaka RT 06 RW 02 Desa Cibarusah Kota Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi, Selasa (19/12/2023) sekitar pukul 08.50 WIB.

Sebelum tertabrak truk jungkit, LN terjatuh bersama putrinya inisial DAN (14) dari sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi B-3212-FUO yang dikendarainya. LN dan DAN merupakan ibu dan anak yang tinggal di  Kampung Cibogo RT 01 RW 01 Desa Sindangmulya Kecamatan Cibarusah.

Kejadian bermula saat LN yang dibonceng DAN melintasi Jalan Ma’mun Nawawi. Saat itu, kendaraan yang dikemudikan DAN melaju dari arah utara menuju selatan.

Ketika sampai di depan toko donat, karena lalu lintas padat sepeda motor yang dikemudikan DAN menabrak bagian belakang kendaraan tak dikenal. Akibatnya, DAN dan LN terpental dan jatuh ke jalur kanan. Naas, LN tertabrak kendaraan truk jungkit yang dikemudikan AK.

BACA JUGA: Rombongan Kampanye AMIN Alami Kecelakaan, Begini Kondisi Capres Anies Baswedan

“Penumpangnya atas nama LN terpental ke jalur kanan dan tertabrak kendaraan dump truck No. Pol. F-8595-HT, yang dikemudikan oleh saudara AK, yang saat itu melaju dari arah selatan menuju ke utara,” kata Kepala Unit Penegakkan Hukum (Kanit Gakkum) Satlantas Polres Metro Bekasi Inspektur Satu (Iptu) Carmin kepada awak media, Selasa (19/12/2023).

LN meninggal di lokasi kejadian akibat luka parah di sejumlah bagian tubuhnya. Saat ini, kasus kecelakaan lalu lintas itu ditangani Unit Laka Lantas Polres Metro Bekasi.

“Kecelakaan lalu lintas tersebut mengakibatkan korban LN meninggal di lokasi. Kemudian korban dirujuk ke RSUD Cileungsi,” tutupnya. (ris)

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin