Berita Bekasi Nomor Satu

Viral, Pernikahan Fantastis, Mahar Rp 1 Miliar di Tasikmalaya

Pasangan pengantin di Tasikmalaya yang viral karena maharnya fantastis, Rp 1 miliar lebih. Foto tangkapan layar/TikTok.

RADARBEKASI.ID, TASIKMALAYA – Viral, pernikahan di Tasikmalaya, Jawa Barat, karena mempelai perempuan mendapat mahar fantastis. Pernikahan tersebut mengejutkan banyak orang karena mahar yang tidak biasa.

Dalam prosesi pernikahan, pengantin perempuan mendapatkan mahar fantastis berupa uang Rp 500 juta dan 500 gram emas. Jika ditotal nilainya lebih dari Rp 1 miliar. Pengantin perempuan rupanya bukan orang sembarangan.

Diketahui, sosok perempuan bercadar yang viral dengan pernikahannya itu merupakan anak dari seorang pendakwah terkenal di Tasikmalaya. Pengantin perempuan adalah Ning Qu.

BACA JUGA: Viral Pendaki Wanita Terjebak di Gunung Marapi Minta Tolong, Wajahnya Penuh Abu

Ning Qu yang bernama lengkap Qurrotu Aini Rahman merupakan puteri sulung dari pendakwah terkemuka bernama Syekh Akbar Muhammad Fathurahman. Ning Qu dipersunting oleh pria bernama Muhammad Faisal Ramadhan.

Dalam penelusuran, Ning Qu mendapat mahar berupa uang Rp 500 juta dan 500 gram logam mulia. Mahar tersebut terlihat dibawa dalam sebuah kotak seserahan. Uang lembaran Rp 100 ribu tersusun menumpuk di kotak seserahan tersebut.

Sementara itu, tampak pula rombongan yang membawa pigura berukuran besar. Hal itu bisa dipastikan adalah logam mulia yang juga menjadi mahar.

BACA JUGA: Viral, Gerombolan Remaja Bersenjata Tajam Depan Bekasi Town Square, Jalan Cut Meutia Bekasi Timur

Sebelum melangsungkan akad nikah, tampak Muhammad Faisal Ramadhan datang dengan menaiki seekor kuda tinggi besar. Saat melangsungkan akad nikah, terlihat wali nikah juga menyebutkan bahwa pengantin pria memberikan mahar berupa seperangkat alat salat, uang Rp 500 juta, dan 500 gram emas.

Jika ditotal, maka mahar yang diberikan nilainya bisa mencapai lebih dari Rp 1 Miliar. Mahar fantastis tersebut sontak membuat pernikahan itu menjadi viral.

“Emas 500 gram, uang 500 jt. Mudahan rezekinya nular ya Allah,” tulis salah seorang warganet.

BACA JUGA: Viral, Video Rombongan Dinkes Kota Bekasi ke Danau Toba, Begini Alasan Kadinkes

“Apalah dayaku yang cuma 100 ribu,” tulis warganet yang keheranan.

“Subhanallah maharnya mantull,” tulis warganet lainnya. (jpc)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin