Berita Bekasi Nomor Satu

Rossa Akan Meriahkan Malam Tahun Baru di Summarecon Mall Bekasi 

Penyanyi Rossa. FOTO: CORCOMM SUMMARECON

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Menutup tahun 2023, Summarecon Mall Bekasi (SMB) kembali menyuguhkan event spesial pergantian tahun dengan rangkaian hiburan dan pertunjukan musik istimewa yang bertajuk “New Year’s Eve 2024 with Rossa”.

Bertempat di area panggung utama The Downtown Walk, penampilan dari Rossa yang merupakan salah satu diva tanah air akan meriahkan malam tahun baru di SMB. Selain itu hadir juga penampilan dari penyanyi sekaligus influencer ternama Fadil Jaidi, Riri Moeya, Aidil Saputra, Fourtunes Band, Percussion Performance, permainan dengan hadiah menarik, hingga pertunjukan kembang api yang akan meriahkan penutupan akhir tahun 2023.

“Kami bersyukur atas antusiasme masyarakat Bekasi terhadap berbagai program acara yang telah kami hadirkan sepanjang tahun 2023, mulai dari event Bekasi Coffee Week, Planimals, Pasar Senggol, Festival Balon Udara yang dibawa langsung dari Wonosobo, Moshi Moshi, dan masih banyak lagi,” ujar Center Director Summarecon Mall Bekasi, Ugi Cahyono, dalam keterangan resminya.

Lebih lanjut dikatakan Ugi, pihaknya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi bagi seluruh pengunjung, pelanggan dan masyarakat Bekasi yang telah mendukung Summarecon Mall Bekasi.

“Ke depannya kami akan terus berinovasi, menghadirkan program-program dan fasilitas baru untuk membuat pengunjung semakin nyaman dan menjadikan Summarecon Mall Bekasi sebagai destinasi belanja dan hiburan favorit di Kota Bekasi,” imbuh Ugi.

BACA JUGA: Moshi Moshi 2023 Ajak Pengunjung Summarecon Mall Bekasi Rasakan Keunikan Budaya Jepang

Rangkaian event pergantian malam tahun baru akan terpusat di area The Downtown Walk dengan open gate di mulai pada pukul 20.00 WIB. Pada puncak acara, Summarecon Mall Bekasi menghadirkan salah satu diva kebanggaan Indonesia, Rossa, dengan suara emasnya yang akan membawakan lagu-lagu tentang cinta seperti Tegar, Pudar, Jangan Hilangkan Dia dan masih banyak lagi.

Selain menghibur dengan list lagu hits-nya, Rossa juga akan menemani para pengunjung untuk menghitung mundur saat memasuki tahun 2024 disertai dengan letusan kembang api yang nantinya akan menghiasi langit Summarecon Mall Bekasi.

Untuk dapat menikmati dinner package sekaligus menyaksikan penampilan istimewa dari Rossa, pengunjung dapat membeli tiket yang terbagi menjadi tiga kategori yakni tiket Silver senilai Rp600.000, tiket Gold senilai Rp700.000, dan Platinum seharga Rp800.000.

Bagi seluruh para pengunjung yang sudah membeli tiket akan mendapatkan paket makan malam atau dinner set dari tenant Koba Korean BBQ & Thai Street serta souvenir. Tak hanya itu, khusus 100 orang pertama pembeli tiket Platinum akan mendapatkan CD album Rossa terbaru.

Tiket dapat dibeli melalui online via website www.malbekasi.com. Follow juga akun Instagram @summareconmal.bekasi untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. (*)

 

 

 

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin