Berita Bekasi Nomor Satu

Mau Liburan Seru, Yuk Cobain Wahana Water Kingdom Mekarsari  

MERIAH: Sejumlah pengunjung saat menikmati liburan di Water Kingdom Mekarsari. ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Water Kingdom Mekarsari di kawasan Situ Cipung Kabupaten Bogor memberikan hiburan kepada pengunjung yang datang selama periode libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru). Berbagai wahana seru yang tersedia memang cocok untuk mengisi hari libur.

Selama periode Nataru, pengunjung disuguhkan live music, juga menghadirkan sederet artis.

“Kalau untuk kondisi Nataru seperti ini kita pasti rutin tiap tahun ada live music, ada artis,” kata Direktur Water Kingdom, Widi Karyaningsih.

Ketertarikan pengunjung terhadap Water Kingdom ini semakin meningkat saat libur tahun baru kemarin, dengan lebih dari 1.500 orang yang memenuhi area wisata ini.

Water Kingdom Mekarsari menjadi salah aatu destinasi wisata air yang ideal untuk keluarga selama liburan sekolah. Berbagai wahana air, seperti Boomerang Slide, Lazy River, dan Kolam Buah yang cocok untuk balita, menyajikan pengalaman berlibur yang menyenangkan dan menghibur. Tak ketinggalan, ember tumpah yang mengguyur pengunjung di bawahnya juga menjadi daya tarik tersendiri.

Ada 12 jenis wahana untuk dinikmati oleh para pengunjung. Berbagai wahana tersebut bisa dinikmati oleh pengunjung dari berbagai usia.Tahun ini, tambahan wahana Outbound menambah daya tarik pengunjung untuk datang ke Water Kingdom Mekarsari.

“Waterkingdom Mekarsari ini adalah One Stop Destination, mulai dari anak-anak, remaja, mereka bisa menikmati wahana yang ada disini,” tambahnya.(*)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin