Berita Bekasi Nomor Satu

Usai Diperiksa Bawaslu Kota Bekasi, Camat Pondokgede Akui Kaget Foto Pamer Jersey Nomor 2 Viral

Camat Pondokgede Zainal Abidin Syah usai memenuhi panggilan Bawaslu Kota Bekasi dalam perkara dugaan pelanggaran netralitas ASN, Selasa (9/1/2024). Foto Ahmad Pairudz/Radarbekasi.id

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Camat Pondokgede Zainal Abidin Syah mengaku kaget foto bersama saat kompetisi sepakbola antar kecamatan se-Kota Bekasi, Jumat (29/12/2023) viral dan jadi urusan Bawaslu Kota Bekasi.

“Saya tidak sadar, karena kondisinya main bola. Kemudian jeda simbolis dan main bola lagi. Jadi tidak sadar. Ya artinya tidak disengaja hal-hal seperti itu. Jadi viral saya kaget,” ungkap Zainal usai memberi keterangan di kantor Bawaslu Kota Bekasi, Selasa (9/1/2014).

Zainal mengaku mendapat sekitar 30 pertanyaan dari Bawaslu dan berlangsung selama dua jam.

BACA JUGA: Bawaslu Kota Bekasi Periksa Camat Jatiasih, Ashari Bilang Begini

“Banyak tadi ya pertanyaannya. Ada 30-an pertanyaan yang ditanyakan Bawaslu,” kata Zainal.

Pertanyaan yang diajukan Bawaslu, imbuh Zainal, lebih banyak terkait jersey nomor 2 yang jadi sorotan dalam foto bersama.

Terkait dugaan dukungan ke paslon tertentu dalam foto bersama itu, Zainal mengklaim tidak tahu menahu. Dan menyerahkan kepada panitia dalam pembagian jersey tersebut.

BACA JUGA: Bawaslu Kota Bekasi: 6 Camat dan 1 Pincab Bank BUMD, Dipanggil Selasa dan Rabu

“Jersey sendiri kita dibagikan panitia. Kenapa mengambil nomor punggung 2. Saya tidak tahu dan itu panitia yang memberikan. Kalau terkait nomor saya sama sekali tidak mengerti,” tandasnya. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin