Berita Bekasi Nomor Satu

Malam Minggu, Tiga Rumah jadi Abu

PENDINGINAN : Petugas Pemadam dan Penyelamatan Kota Bekasi memadamkan api yang melalap 3 bangunan rumah di Jalan KH Mansyur Rt 10/ Rw 02 Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Sabtu (13/1).

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Tim pemadam kebakaran dari Dinas Pemadam dan Penyelamatan Kota Bekasi kembali berjibaku pada akhir pekan lalu (13/1). Itu setelah si jago merah melalap tiga bangunan rumah tinggal di Jalan Underpass Kyai Haji Mansyur, RT 10, RW 2, Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Kepala Dinas Pemadam dan Penyelamatan Kota Bekasi Aceng Solahuddin mengatakan, peristiwa kebakaran perdana pada awal tahun 2024 ini berlangsung pukul 23.19 WIB. Dugaan sementara, kemunculan api berasal dari korsleting listrik.

“Dugaan sementara asal api dari korsleting listrik, kesaksian dari salah satu pemilik rumah yang terbakar,” ujar Aceng dalam keterangannya, Minggu (14/1).

BACA JUGA: Setiap Hari Ada Kebakaran di Bekasi

Aceng menerangkan, karena peristiwa kebakaran berlangsung larut malam, saat itu Tati, pemilik rumah sudah terlelap tertidur. Namun Tati terbangun ketika api mulai membesar serta kamarnya dikepung kepulan asap.

Aceng menurunkan lima unit mobil damkar untuk memadamkan api yang saat itu terus membesar. Butuh waktu sejam bagi petugas damkar menjinakan aksi si jago merah pada malam minggu itu.

“Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 00.06 WIB. Tidak ada korban jiwa pada peristiwa tersebut, namun tiga unit rumah seluas 300 meter persegi mengalami rusak berat.”(rez)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin