Berita Bekasi Nomor Satu

Iklan Videotron di-“Take Down”, Anies Ajak Tetap Semangat  

Iklan videotron Anies Baswedan di Bekasi. TANGKAPAN LAYAR

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Iklan videotron calon presiden nomor urut 1, yang dipasang oleh Olppaemi Project bersama Aniesbubble di Bekasi dan Jakarta, kini di-“take down”. Padahal, iklan digital tersebut baru ditayangkan selama satu hari, tepatnya pada 15 Januari 2024.

Kabar ini disampaikan Olppaemi Project melalui akun resmi mereka @olpprject.

“Kami harus mengabarkan bahwa LED ads yang telah dijadwalkan tayang selama seminggu (15-21 Januari 2024) di Bekasi dan Jakarta tidak dapat lanjut tayang di lokasi tersebut karena suatu hal yang di luar kuasa kami,” tulis akun tersebut, dikutip Radar Bekasi, Selasa (16/1/2024).

Saat ini, sambung keterangan itu, pihaknya sedang mengupayakan solusi terbaik dengan pihak-pihak terkait.

“Humanies tidak perlu khawatir dan mohon dukungannya untuk menyertai kami dalam memaksimalkan project serta memberikan update secara berkala,” imbuhnya.

Anies Baswedan merespon unggahan itu melalui akun X miliknya. Anies menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua yang telah mendukung dan menjalankan inisiatif luar biasa ini, meskipun akhirnya tidak sesuai dengan harapan.

“Apresiasi setingginya buat semua yang sudah jalankan dan dukung inisiatif luar biasa ini, walau berujung tidak seperti yang kita harapkan,” kata Anies.

Anies juga mengajak semua untuk tetap semangat, karena sebesar apapun tekanan yang mereka terima, itu tidak sebanding dengan tekanan hidup yang dialami oleh rakyat kebanyakan setiap hari.

“Tetap semangat, karena sebesar apapun tekanan yang kita terima, tidak ada apa-apanya dibanding tekanan hidup yang dijalani rakyat kebanyakan setiap hari. Jadi apapun tantangan yang kita temui dalam perjuangan untuk masyarakat Indonesia ini, ya kita hadapi, sama-sama,” kata Anies. (oke)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin