Berita Bekasi Nomor Satu

Sanen Ajak Rayakan Pemilu dengan Gembira

LOMBA MANCING: Caleg Dapil IV Kabupaten Bekasi dari PDIP, Sanen Hermanto ketika menghelat lomba mancing di Kampung Gempol Endong, Desa Sukarahayu, Kecamatan Tambelang. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Berbagai kegiatan dilakukan para kontestasi politik Pemilu 2024 untuk berbaur dengan masyarakat. Tujuannya selain mendekatkan dengan konstituen juga bagian dari ujuk program dan mengajak masyarakat menyambut pesta demokrasi dengan riang gembira.

Hal itu juga dilakukan salah satu calon legislatif (Caleg) dari daerah pemilihan (Dapil) IV Kabupaten Bekasi, Sanen Hermanto. Politisi yang juga aktif sebagai tenaga kesehatan (mantri) ini mengajak masyarakat, tim suksesnya meramaikan perlombaan memancing di Kampung Gempol Endong, Desa Sukarahayu, Kecamatan Tambelang.

“Jadi saya mengadakan kegiatan lomba mancing, pesertanya dari tim sukses, masyarakat bersama penggiat mancing mania,” ujar Sanen kepada Radar Bekasi.

BACA JUGA: Baliho Ganjar-Mahfud Dicopot di Bali, Reaksi Sekjen PDIP Sebut Politik Diskriminasi

Dalam lomba tersebut, pihaknya menebar 1 kwintal ikan serta berbagai hadiah menarik, sebagai ajang memeriahkan pesta demokrasi di Dapil IV meliputi Kecamatan Tambelang, Sukawangi, Tambun Utara, dan Sukatani.

“Kita hadapi pesta demokrasi dengan riang gembira. Tidak boleh ada pembunuhan karakter, jelek-jelekin calon satu dan lainnya. Saya mensosialisasikan pasangan calon presiden, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD,” ucapnya.

Diketahui Sanen bukan orang baru di politik Kabupaten Bekasi, pada Pemilu 2024 ini tercatat sudah tiga kali dirinya mengikuti kontestasi pemilihan legislatif (Pileg). Kegagalan di kontestasi sebelumnya dijadikan sebagai pengalaman.

Diketahui, hasil Simulasi Pemilu Radar Bekasi nama Sanen juga masuk dalam 15 peraih suara terbanyak di Dapil IV. “Ini buat pacuan saya untuk berbuat lebih baik lagi,” pungkasnya.(pra/pms)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin