Berita Bekasi Nomor Satu

Allegra Dipercaya jadi Jubir Muda Timnas AMIN

DUKUNG AMIN: Allegra Putri Kartika, Calon Anggota DPR-RI Dapil Jawa Barat VII menghadiri kampanye akbar calon presiden Anies Baswedan di Stadion Mini Cikarang, Desa Karangasih, Kabupaten Bekasi, Senin (22/1). ARIESANT/RADAR BEKASI  

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Politikus muda dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Allegra Kartika Putri, dipercaya sebagai Juru Bicara (Jubir) Muda Tim Nasional (Timnas) Anies-Muhaimin (AMIN).

Kepercayaan para elit politik di Koalisi Perubahan untuk perempuan kelahiran 12 Agustus 1996 ini bukan tanpa alasan. Melihat latar belakangnya, Allegra merupakan kader muda PKS lulusan University College London.

“Ya, saya dipercaya menjadi Jubir Muda Timnas AMIN,” ujar perempuan yang mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Jabar VII yang mencakup Kabupaten Bekasi, Purwakarta, dan Karawang ini, saat menghadiri kampanye akbar Capres Anies Baswedan di Cikarang, baru-baru ini.

BACA JUGA: Allegra Berkeinginan ada Peningkatan Kualitas Pendidikan, Perkaya Skill Lulusan SMK

Sebagai Caleg muda satu-satunya dari PKS Dapil Jabar VII, Allegra melihat kedatangan Anies Baswedan ke Kabupaten Bekasi akan memberikan dampak positif untuk partainya ini. Hal itu juga dilihat dari massa PKS yang hadir pada saat kampanye akbar.

Antusias masyarakat dalam menghadiri langsung kampanye akbar ini diyakini bakal mendobrak suara PKS pada Pemilu 2024.

“Jadi sangat antusias masa di Kabupaten Bekasi, yang akhirnya bisa ngeliat langsung Pak Anies. Insya Allah bisa mendobrak suara PKS dan pasangan Amin,” ucapnya.

Sebagai Caleg, Allegra terus menggencarkan sosialisasi ke masyarakat untuk memperkenalkan pasangan Calon Presiden (Capres) Anies Rasyid Baswedan dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Muhaimin Iskandar, terutama di Dapil Jabar VII.

Terlebih pada pekan depan, Minggu (28/01) Capres Anies Rasyid Baswedan akan kembali menyapa para pendukung dan masyarakat yang berada di Dapil Jabar VII.

“Insya Allah nanti ada lagi kampanye akbar pada 28 Februari di Purwakarta. Insya Allah bisa mencapai target perolehan suara pasangan Amin 80 persen di Jawa Barat. Itu bisa tercapai kalau semuanya bekerja keras untuk memenangkan Pak Anies dan Muhaimin. Kalau saya insya Allah sudah berjuang bersama tim untuk mensosialisasikan PKS, serta Pak Anies dan Gus Muhaimin,” jelasnya. (pra/adv)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin