Berita Bekasi Nomor Satu

Allegra Jalin Kolaborasi dengan Relawan Muda AMIN

Allegra Putri Kartika

RADARBEKASI.ID, BEKASI Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Allegra Putri Kartika, menjalin kolaborasi dengan relawan muda Anies-Muhaimin (AMIN) Kabupaten Bekasi.

Kolaborasi antar anak muda ini terjalin setelah Allegra yang merupakan calon wakil rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar VII yang mencakup Kabupaten Bekasi, Karawang, dan Purwakarta, menghadiri undangan ‘Nobar Debat Pilpres Keempat’, yang berlangsung di Perum Graha Asri, Jatireja, Cikarang Timur.

“Nobar debat Pilpres seperti ini baru yang pertama kali buat saya, apalagi berkolaborasi dengan teman-teman Amin Muda Kabupaten Bekasi,” ujar Caleg DPR RI Dapil Jabar VII, Allegra Putri Kartika, kepada Radar Bekasi.

Nobar debat Pilpres keempat ini diselenggarakan oleh relawan Amin (Anies-Muhaimin) Muda Kabupaten Bekasi, sedangkan dirinya dateng untuk menghadiri undangan tersebut. Dalam nobar itu, Allegra pun menyempatkan untuk memperkenalkan diri kepada relawan Amin Muda, bahwa di Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ada Caleg muda yang mencalonkan diri sebagai wakil rakyat ditingkat DPR RI Dapil Jabar VII.

BACA JUGA: Allegra Dipercaya jadi Jubir Muda Timnas AMIN

“Mungkin nanti ada kolaborasi dengan Amin Muda Kabupaten Bekasi lagi pada debat pilpres keempat. Saya jadi tahu ternyata ada anak-anak muda yang memang mau menjadi relawan, tanpa meminta bayaran. Mereka kebanyakan masih kuliah, tapi sudah melek politik dan memilih mendukung Paslon Amin. Itu sangat luar biasa,” jelasnya.

“Saya juga berkolaborasi dengan relawan Amin Muda Kabupaten Bekasi, untuk mengajak anak-anak muda lainnya agar melek politik,” sambungnya.

Untuk menarik simpati para Relawan Amin Muda Kabupaten Bekasi, Allegra memperkenalkan program unggulannya yang memang sudah berjalan, yakni pelatihan bahasa Inggris gratis ‘englishforward.id‘. Program ini diluncurkan secara daring lewat situs englishforward.id. “Kemarin saya memperkenalkan program englishforward.id. Jadi pelatihan bahasa Inggris untuk mereka, karena ini anak-anak kuliahan yang memang mau lulus dan bekerja,” ucapnya. (pra/adv)

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin