Berita Bekasi Nomor Satu

BCL Ogah Punya Anak dari Tiko, Ini Alasannya

Bunga Citra Lestari tidak berada di Tanah Air. Artis yang akrab disapa BCL atau Unge dan suaminya, Tiko Aryawardhana, melaksakan ibadah umrah di Tanah Suci.

RADARBEKASI.ID, JAKARTA – Penyanyi sekaligus aktris, Bunga Citra Lestari (BCL), ogah punya anak dari suami barunya, Tiko Aryawardhana.

Diketahui, BCL baru saja melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya Tiko Aryawardhana pada 2 Desember 2023.

Meski sudah menikah lagi, BCL atau yang akrab disapa Unge itu menegaskan dirinya tidak ada keinginan untuk memiliki momongan.

BACA JUGA: Noah Sinclair Disebut Move On Lebih Dulu Dibanding BCL

“Nggak, kayaknya saya sudah cukup tua (untuk hamil),” kata Bunga Citra Lestari dalam podcast di kanal YouTube Tua Kreasi.

Pertimbangan BCL tidak mau punya anak lagi karena faktor usia. Menurut dia, hamil di usia kepala empat termasuk cukup beresiko bagi seorang perempuan.

“Kayaknya beresiko ya jika hamil di usia sudah 40-an. Di atas usia 35-40 tahun sebenarnya sudah mulai beresiko,” beber BCL.

BACA JUGA: BCL Bakal Nikah Lagi, Ini Status Calon Suami

Diketahui, BCL- Tiko melangsungkan pernikahan pada 2 Desember 2023. Kala itu, pernikahan mereka digelar di salah satu tempat di Pulau Dewata dan dihadiri oleh keluarga dan sejumlah sahabat.

Tiko Aryawardhana menikahi Bunga Citra Lestari dengan maskawin berupa 212 gram logam mulia melambangkan tanggal dan bulan pernikahan digelar.

Dan menariknya, pernikahan BCL- Tiko dihadiri kedua orang tua dari mendiang Ashraf Sinclair. Mereka sengaja terbang dari Malaysia ke Bali untuk memberikan restu atas pernikahan BCL-Tiko  yang berlangsung di Bali. (jpc)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin