Berita Bekasi Nomor Satu

Melangkah Pede Gunakan Sepatu Brand Lokal

TRENDI: Ketum PSI Kaesang Pangarep saat tampil di panggung kampanye akbar yang berlangsung di Lapangan Lasitarda Lasiana, Kupang, Nusa Tenggara Timur, Rabu (31/1).

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Tampil trendi seolah menjadi ciri khas seorang Kaesang Pangarep. Sepanjang melakoni rangkaian kampanye akbarnya di sejumlah kota, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini selalu percaya diri dengan penampilannya.

Outfit putera bungsu Presiden Joko Widodo yang kerap jadi bahan perbincangan diberbagai lini massa tiada lain sepatu brand lokal yang ia kenakan. Di hadapan ribuan kadernya yang memadati Lapangan Lasitarda Lasiana, Kupang, Nusa Tenggara Timur, Rabu (31/1), Kaesang terlihat sangat percaya diri saat menggunakan sepatu sneaker dengan brand lokal yaitu Kenky.

Spesifiasi Kenky yang Kaesang kenakan ialah Kenky Sabotage Kitadake stok nomor 62-65-138. Untuk harganya sendiri, sepatu tersebut dibanderol dengan harga sekitar Rp 578.900 di platform jual beli online.

Sepatu digunakan Kaesang merupakan hasil kolaborasi antara Kenky dengan Mr. Sabotage atau Mark Ong seorang costum maker sepatu asal Singapura. Produk ini pertama kali dirilis pada event Urban Sneaker Society (USS) Networks, yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada awal November 2023 lalu.

BACA JUGA: Miliki Ragam Isu Menarik, Elektabilitas PSI Moncer

Tak hanya dengan Mark Ong, Kanky ternyata pernah melakukan kolaborasi dengan beberapa nama seperti koreografer kelas dunia seperti Eko Supriyanto yang akrab disapa Eko Pece. Kemudian dengan Bryan Notodihardjo, dan kolaborasi-kolaborasi lainnya.

Kenky pada awalnya dibangun pada 2019 oleh Alvonsus Ivan di Bandung, Jawa Barat hingga akhirnya dapat mendirikan pabrik di Surabaya, Jawa Timur. Sepatu ini memiliki simbol ikonik huruf O dan V yang diambil dari nama kedua anaknya yakni Olga Felicia dan Violanita.

Selain itu, Huruf O dan V juga memilki arti sebagai doa dan harapan.ahirnya Kanky, semua masyarakat bisa memakainya. Selain itu hadirnya sepatu Kanky menjadi harapan besar terhadap perkembangan sepatu lokal di Tanah Air.

Dengan hadirnya Kenky membuktikan secara desain dan kualitas, produk lokal mampu bersaing dengan brand-brand terkenal dari luar negeri. Maka dari itu, tak salah jika Kaesang memilih Kenky Sabotage Kitadake untuk menjadikanya alas kaki yang setia menemainya berkampanye keliling Indonesia.(gar)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin