Berita Bekasi Nomor Satu

Pj Bupati Resmikan Gedung Serbaguna Tambun Utara

PAKAI GOLOK: Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan didampingi jajarannya memotong pita menggunakan golok saat peresmian gedung serbaguna di Tambun Utara, Senin (5/2).ARIESANT/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Setelah melewati tahap pembangunan tahun 2023 lalu lewat usulan Musrenbang tahun 2022, akhirnya gedung Serbaguna Kecamatan Tambun Utara diresmikan, Senin (5/2).

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan meresmikan langsung Gedung Serbaguna yang berada persis di belakang kantor Kecamatan Tambun Utara.

“Alhamdulillah di tahun sekarang sudah terwujud dengan adanya Gedung Serbaguna yang berada di belakang Kecamatan Tambun Utara,” ujar Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan.

Dani mengatakan, Kecamatan Tambun Utara adalah salah satu wilayah strategis di Kabupaten Bekasi. Selain itu juga memiliki jejak sejarah seperti para tokohnya yang selalu mendukung kemajuan Kabupaten Bekasi.

“Maka selayaknya dari Pemkab Bekasi memenuhi aspirasi melalui pembangunan Gedung Serbaguna, infrastruktur, Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu), pembangunan sekolah terus dijalankan,”tegasnya.

BACA JUGA: Pj Bupati Bekasi Resmikan Revitalisasi Areal Makam KH Ma’mun

Meski begitu, Dani mengapresiasi kerjasama dan dukungan dari masyarakat dalam pembangunan di Kabupaten Bekasi semakin maju.

“Jadi infrastruktur semua yang kita bangun ini adalah dari pajak kita yaitu untuk masyarakat, karena pajak kita untuk kita juga,” terangnya.

Camat Tambun Utara Najmuddin mengatakan, jumlah masyarakat di wilayahnya sekitar 200 ribu penduduk. Dengan dibangunnya Gedung Serbaguna ini diharapkan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk kegiatan yang positif.

BACA JUGA: Pemkab Bekasi Siapkan Hadiah untuk TPS Menarik

“Silahkan dipakai untuk umum di antaranya kegiatan keagamaan, sosial serta kegiatan pemerintahan itu juga banyak, maka dari itu kita membuat Gedung Serbaguna agar bisa dipakai atau dimanfaatkan keberadaanya dengan baik,” harapnya.

Najmuddin mengungkapkan jika pembangunan Gedung Serbaguna ini menjadi salah satu prioritas pada Musrenbang tahun lalu. Dia bersyukur awal tahun 2024 ini, sudah direalisasikan oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi serta diresmikan Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan.

“Pertama saya bersyukur kepada Allah SWT, yang kedua saya mewakili masyarakat Tambun Utara banyak berterimakasih kepada Pak Pj Bupati Bekasi karena telah dibangun Gedung Serbaguna ini, semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat kami,” katanya. (adv)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin