Berita Bekasi Nomor Satu

Tim Simpul Caleg DPR RI H. Sudjatmiko Perkuat Dukungan di Dapil I Kota Bekasi 

PERKUAT TIM: Tim simpul Caleg DPR RI, H. Sudjatmiko dapil VI Kota Bekasi-Depok ketika melakukan sosialisasi dan konsolidasi. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Konsolidasi tim simpul Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Jabar VI Kota Bekasi-Kota Depok, H. Sudjatmiko, berlangsung di Dapil I Kota Bekasi, Minggu (4/2).

Agenda tersebut dibarengi dengan sejumlah kegiatan berupa senam “AMIN” serta sosialisasi program Sudjatmiko, Caleg DPR RI nomor 1 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“Konsolidasi penguatan tim simpul H. Sudjatmiko di dapil I dengan senam AMIN.

Pelaksanaan 4 Februari 2024 jam 06.00 dimulai di perempatan Jalan Ahmad Yani di luar lokasi CFD,” ujar Kordapil I, Suhendi.

BACA JUGA: Sudjatmiko Cup Gaungkan Olahraga Tenis

Acara tersebut selain sosialisasi program Sudjatmiko juga sosialisasi Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN).

“Yang hadir Kordapil dan simpul H. Sudjatmiko di dapil I. Kegiatannya dimulai dengan melakukan senam AMIN sambil membagikan brosur program H. Sudjatmiko dan Amin,” tambahnya.

Acara tersebut berlanjut dengan agenda bincang-bincang dan silaturahmi penguatan tim simpul.

“Bincang-bincang silaturahmi agar temen-temen lebih semangat lagi dalam mensosialisasikan dan meyakinkan pemilih untuk memilih H. Sudjatmiko di 14 Februari nanti,” pungkasnya. (adv)

 

 

 

 

 

 

 

 

Solverwp- WordPress Theme and Plugin