Berita Bekasi Nomor Satu

Marjuki Targetkan Kemenangan Golkar Bekasi dan Prabowo-Gibran

KAMPANYE AKBAR: Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto dan Calon Wakil Presiden (Cawapres), Gibran Rakabuming Raka, serta elit Partai Golkar menghadiri kampanye akbar di Stadion Mini Cikarang, Kabupaten Bekasi. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bekasi dipercaya untuk menjadi tempat kampanye akbar partai berlambang pohon beringin ini pada Pemilu 2024.

Dalam kampanye akbar tersebut dihadiri langsung oleh para elit Partai Golkar, termasuk Ketua Umum, Airlangga Hartarto dan Calon Wakil Presiden (Cawapres), Gibran Rakabuming Raka. Turut hadir ribuan kader dan simpatisan yang rela berdesakan di Stadion Mini Cikarang, tempat kampanye berlangsung.

“Saya berterimakasih kepada DPP yang telah memilih Kabupaten Bekasi untuk menjadi tempat kampanye akbar di Jawa Barat,” ujar Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Akhmad Marjuki, usai menghadiri kampanye akbar, Minggu (4/2/2024).

Mantan Plt Bupati Bekasi ini memastikan, sebanyak 55 para calon wakil rakyat di Kabupaten Bekasi hadir dalam kampanye akbar tersebut. Antusias masa yang hadir ke lokasi kampanye diakuinya melebihi kuota 10 ribu.

BACA JUGA: Hasto Tuding Paket Bansos Ditimbun di Kantor DPD Partai Golkar

Pasalnya, berdasarkan perhitungannya masa yang hadir membludak menjadi 20 ribu. Sebagai nakhoda DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Marjuki menilai tugasnya yang paling penting saat ini memenangkan Partai Golkar dan Prabowo-Gibran.

“Terpenting, saya bagaimana memenangkan Golkar di Kabupaten Bekasi dan Prabowo-Gibran. Jadi saran Pak Wapres kalau masih kurang, itu masih ada waktu. Kalau sudah menang, tetap pertahankan dan terus raih suara agar bisa satu putaran, seperti apa yang diharapkan,” katanya.

Marjuki yang juga merupakan calon wakil rakyat ditingkat provinsi pada Pemilu 2024 ini, bertekad mempertahankan tradisi kemenangan Partai Golkar Kabupaten Bekasi pada Pemilu 2024.

Dirinya ditargetkan oleh DPD Partai Golkar di Jawa Barat untuk merebut 14 kursi DPRD Kabupaten Bekasi. Kemudian dua kursi DPRD Provinsi Dapil Jabar IX. Dan terakhir mempertahankan dua kursi DPR RI Dapil Jabar VII.

“Kita tahu bahwa di Kabupaten Bekasi beberapa periode Golkar selalu jadi juara. Ini yang disarankan dan diperintahkan DPD Golkar Jawa Barat untuk bisa merebut kembali kejayaan yang sempat hilang. Hayu kita rebut kembali nilai-nilai juara yang selama ini telah diraih oleh pemimpin-pemimpin sebelumnya,” tuturnya. (adv/pra)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin