Berita Bekasi Nomor Satu

Rudy Heryansah Mundur dari Bursa Pencalonan Ketum PBVSI Kota Bekasi

Rudy Heryansah menyatakan mundur dari bursa ketua umum PBVSI Kota Bekasi dan mengalihkan dukungannya ke Haji Anton. Foto ist.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Rudy Heryansah, anggota DPRD Kota Bekasi mundur dari pencalonan perebutan kursi Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Bekasi.

Dukungan untuk pencalonan Rudy Heryansah di bursa ketua umum PBVSI Kota Bekasi disebut-sebut dialihkan ke Haji Anton.

Keputusan pengunduran diri itu diumumkan Rudy Heryansah bersama para pengusungnya di Bekasi, Selasa, (27/2/2024).

BACA JUGA: Rudy Heryansah Bakal Maju Rebut PBVSI Kota Bekasi

Rudy Heryansah menyebut sosok Haji Anton memiliki program yang jauh lebih baik darinya.

Rudy juga menyerahkan amanah kepemimpinan PBVSI Kota Bekasi yang mereka jagokan untuk menjadi ketua PBVSI Kota Bekasi periode 2024-2028. Para club pengusungnya juga setuju untuk mengalihkan dukungannya kepada Haji Anton.

Adapun beberapa klub voli pengusung Rudy yang hadir dalam kesempatan itu adalah M3 Voley Club dan 15 klub pendukung lainnya.

“Hari ini atau beberapa hari menjelang Muskot PBVSI Kota Bekasi di 2 Maret 2024 nanti merupakan hari penentuan masa depan cabang olahraga voli di Kota Bekasi. Dan dengan ini saya Rudy Heryansah memutuskan mundur dari pencalonan ketua umum PBVSI Kota Bekasi periode 2024 – 2028,” ujar Rudy.

“Saya titipkan masa depan 19 klub bola voli Kota Bekasi pada Haji Anton yang mudah-mudahan terpilih menjadi ketua umum yang baru beserta para pengurus yang nantinya bekerja bersama-sama beliau (Haji Anton) ketika sudah terbentuk struktur kepengurusan periode 2024 – 2028,” tandasnya. (rbs)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin