Berita Bekasi Nomor Satu

Rudy Heryansah Bakal Maju Rebut PBVSI Kota Bekasi

Rudy Heryansah, wakil ketua Komisi 4 DPRD Kota Bekasi bakal maju pemilihan ketua PBVSI Kota Bekasi.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Bekasi bakal ganti nakhoda kepengurusan. Menyusul bakal berakhirnya pengurus PBVSI Kota Bekasi periode 2020-2024.

Wakil Ketua Komisi 4 DPRD Kota Bekasi Rudy Heryansah, salah satu yang siap merebut tongkat kepengurusan PBVSI Kota Bekasi dari Rudi Iskandar, ketua PBVSI Kota Bekasi periode 2020-2024.

Rudy Heryansah mengaku siap memimpin PBVSI Kota Bekasi untuk 4 tahun ke depan. “Insya Allah saya siap,” ungkap Rudy, Rabu (21/2/2024).

BACA JUGA: PBVSI Kota Bekasi Gelar Raker, Ini Hasilnya

Hingga saat ini belum diketahui, kapan jadwal pemilihan ketua PBVSI Kota Bekasi bakal diselenggarakan.

Meski begitu, Rudy mengaku kesiapannya memimpin PBVSI Kota Bekasi itu berkat dorongan sejumlah klub voli di bawah naungan PBVSI Kota Bekasi.

“Mereka menyampaikan kalau kepengurusan PBVSI yang lalu sudah habis di bulan Januari tahun ini. Dan mereka mendorong saya untuk maju jadi Ketua PBVSI,” ujar Rudy sekaligus mengklaim sudah mengantongi restu Ketua KONI Kota Bekasi Tri Adhianto.

BACA JUGA: Raker KONI Kota Bekasi Proyeksikan Raihan Medali Emas Porprov Jabar 2026

Bila terpilih menjadi Ketya PBVSI Kota Bekasi, Rudy berjanji bakal mengupayakan masa depan para atlet voli yang berprestasi. Menurutnya, banyak atlet di klub voli Kota Bekasi yang memiliki potensi luar biasa dalam berbagai kompetisi, baik di tingkat daerah, nasional hingga internasional.

“Ke depan kita harus upayakan para atlet voli Kota Bekasi bukan hanya sekedar memperkuat klub atau daerah. Tetapi juga harus kita perhatikan masa depan mereka,” ujar Rudy.

Dia memaparkan, akan membuat program jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang untum kemajuan prestasi olahraga Kota Bekasi, khususnya untuk bola voli Kota Bekasi

“Apalagi saya dengar di Porprov Jawa Barat 2026 nanti, Kota Bekasi punya target tiga besar. Kita harus capai target itu,” tandasnya. (rbs)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin